Himpsi Sulsel Akan Gelar Musyawarah Wilayah

0
Himpsi Sulsel Akan Gelar Musyawarah Wilayah

Supernews.id, Makassar – Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Sulawesi Selatan akan menyelenggarakan musyawarah wilayah dengan tema “Memelihara Profesionalitas, Memperluas jejaring & Memperkuat Ukhuwah”.

Musyawarah wilayah sendiri adalah forum musyawarah anggota wilayah, Pengurus Wilayah, dan Majelis Psikologi di tingkat Wilayah yang diadakan 3 (tiga) tahun sekali. Acara ini akan berlangsung di Aula Fakultas Kehutanan Universitas Hasanuddin Makassar pada Ahad, 14 Mei 2017, pukul 08.00 – 17.00 WITA.

Menurut Ketua Panitia Muswil, Suryadi Tandiayuk MPsi dalam rilisnya, mengatakan musyawarah wilayah memiliki kewenangan untuk membahas dan menetapkan keputusan untuk mengatasi masalah yang dihadapi wilayah, menetapkan usulan bagi pengurus wilayah, menilai laporan pertanggungjawaban Ketua Wilayah dalam melaksanakan program kerja serta amanat Muswil, memilih Ketua Wilayah, serta memilih anggota Majelis Psikologi Wilayah.

“Acara yang diselenggarakan ini akan diawali dengan sharing session mengangkat tema “Wawancara berbasis kompetensi” oleh Dr Seger Handoyo, Psikolog (Ketua HIMPSI Pusat). Kemudian akan dilanjutkan dengan kegiatan Muswil HIMPSI,” katanya.

Peserta Muswil HIMPSI nantinya akan dihadiri oleh pengurus wilayah, pengurus pusat, Majelis Psikologi di tingkat wilayah Sulawesi Selatan, anggota perorangan, peninjau, dan undangan yang ditetapkan oleh pengurus wilayah.

loading...