Salah Sebut Nama Coklat di Jepang, Marissa Haque Dikritik Netizen

0

Supernews.id – Media sosial kembali dihebohkan dengan tingkah laku Marissa Haque. Beberapa waktu lalu, ia menuliskan sebuah keterangan foto yang dinilai sangat tidak pantas di akun Instagram pribadinya. Dimana yang ia tuliskan menyangkut Christine Panjaitan yang merupakan mantan pacar Ikang Fawzi.

Netizen yang menilai hal yang dilakukan Marissa kurang pantas pun akhirnya mulai membullynya. Namun tak memperhatikan bully-an para netizen, wanita berusia 52 ini justru mengunggah banyak foto ketika berlibur ke Jepang bersama sang suami.

Hal yang bikin unik, Marissa Haque rupanya sempat salah menyebut Soba sebagai salah satu coklat yang diunggahnya. “Coklat kesukaanku dari Otaru, Sapporo-shi, Hokkaido, Japan. Aishiteruuuu mailaf Ayah Ikang Fawzi tercinta,” tulisnya.

Hal ini pun langsung mendapatkan kritikan dari netizen. Salah satunya berasal dari akun @septa_parh***. Dimana ia meminat agar Marissa Haque belajar adab bertamu ketika berlibur ke Jepang.

“Dear tante Marissa yang lagi heboh. Saya nggak peduli dengan tanggapan orang orang yang bilang Anda rasis atau semua referensi politik Anda. Tapi saya seorang pelajar di Jepang malu melihat postingan Anda selama di Jepang yang kayak asal nulis. Tolonglah belajar adab bertamu. Yang di foto bukan coklat tapi soba. Trims,” tulis akun @septa_parh***.

Merasa telah melakukan kesalahan, Marissa pun akhirnya langsung mengganti keterangan pada foto tersebut. Dimana ia menuliskan, “Ada Soba, ada coklat, ada yoghurt, ada susu murni, ada manisan, ada asinan, ada permen kesukaanku dari Otaru, Sapporo-shi, Hokkaido, Japan. Aishiteruuuu mailaf Ayah Ikang Fawzi @ikangfawzi tercinta. Oleh-oleh pernak-pernik untuk mereka yang dekat di hati kami persiapkan. Fabiayyi ala’i Robbi kumma tukadzdzibaaaan (Marissa Haque Ikang Fawzi).”

Telah mengalami perubahan pada keterangan fotonya, netizen pun akhirnya memberikan tanggapan yang beragam.

“Kok edited? Komen yang mahasiswa Jepang dihapus nih ye,” tutur akun @demosrev****.

“Captionnya diganti nih yee wkwkwk. Memalukan,” tambah akun @neng***n.

loading...