Anji Langsung Sambangi Sheila Marcia Usai Tiba dari Kalimantan

0

Supernews.id – Beberapa waktu lalu, Sheila Marcia diberitakan mengalami kecelakaan yang kondisinya cukup parah. Berita ini rupanya sampai ke telinga Anji yang kala itu tengah memiliki kegiatan di Kalimantan.

Merasa resah dan ingin mengetahui kondisi terkini dari Sheila, Anji yang baru tiba di Jakarta ini langsung menyempatkan diri untuk menyambangi ibu dari sang buah hatinya meskipun masih dalam kondisi capek.

Sekitar pukul 7 malam pada Minggu, 7 Mei 2017 tadi malam, penyanyi yang bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini tiba di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan tempat Sheila Marcia dirawat.

Kedatangan Enji rupanya tidaklah sendiri, sebelumnya telah nampak Wina Natalia yang tidak lain merupakan istri Enji tiba di rumah sakit.

“Halo, iya ini baru landing, masih capek banget” sapa Enji pada awak media.

Enji memang disebut-sebut senantiasa memantau kondisi terbaru dari Sheila Marcia. Bahkan usai mendengar berita bahwa Sheila mengalami kecelakaan, pelantun lagu “Dia” ini langsung menghubungi manager Sheila Marcia, Erie.

Sama halnya dengan Enji, Kiki Mirano juga senantiasa menanyakan kondisi terkini dari wanita berusia 27 tahun. “Anji terus hubungi saya setelah dengar kabar, tapi dia belum bisa datang karena lagi di Kalimantan. Kalau Kiki semalam sempat datang,” tutur Erie.

Sheila Marcia sendiri mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol sekitar kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Sabtu, 6 Mei 2016 pada pagi hari, yakni menjelang pukul 05.00. Mobil yang dikendarai oleh Sheila menabrak bagian belakang truk.

Tidak hanya Sheila, Melodya Vanesha yang juga berada di dalam mobil menderita luka yang lebih parah. Bahkan hingga saat ini, ia belum sadar.

Save

Save

loading...