Usai Dikritik, Pamela Safitri Tidak Akan Goyang Dribble Lagi ?

0

Supernews.id – Karena masalah yang terbilang sepele, personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti akhirnya resmi memutuskan untuk menjalani karirnya masing-masing. Hal ini merupakan keputusan dari Pamela yang memutuskan untuk meninggalkan Ovi dari grup Duo Serigala yang telah membesarkan namanya.

Belum lama berpisah dari rekan duetnya, Pamela rupanya membuat kehebohan baru hingga dikritik habis-habisan. Ketika manggung di Ternate, Maluku Utara, Pamela yang memiliki perawakan seksi menghibur masyarakat dengan goyangan drible yang biasa ia suguhkan.

Namun sayangnya, goyangan tersebut dianggap terlalu berlebihan hingga mendapatkan banyak kritikan dari netizen di dunia maya. Merasa bersalah, Pamela pun akhirnya menyampaikan permohonan maafnya di akun Instagram miliknya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya berniat untuk menghibur para penonton yang memadati lokasi.

Kendati demikian, insiden tidak mengenakkan ini rupanya tidak membuat Pamela kehilangan job. Pasalnya, pada Minggu, 7 Mei 2017 lalu, terlihat ia tengah manggung di Makassar, Sulawesi Selatan bersama rekan duet barunya, Cupita Gobas.

Jika biasanya penampilan Pamela Safitri identik dengan baju seksi dan goyangan yang heboh, penampilannya kali ini rupanya bergoyang wajar dan tidak heboh seperti sebelumnya. Benarkah Pamela Safitri tidak akan goyang dribble lagi karena telah kapok akan kritikan dari netizen ?

Hal ini masih menjadi suatu misteri karena belum ada video atau bukti penampilan terbaru dari Duo Serigala kubu Pamela. Kendati demikian, banyak netizen yang mengungkapkan bahwa mereka lebih suka penampilan Pamela Safitri dan Cupita yang tidak bergoyang berlebihan.

loading...