Momen Bahagia Pernikahan Berlangsung, Mengapa Rinni Wulandari Menangis?

0

Supernews.id – Hari Minggu, 7 Mei 2017 tentu merupakan momen bersejarah dan paling bahagia terjadi dalam kehidupan Rinni Wulandari, penyanyi ternama Indonesia keluaran dari ajang pencarian bakat tersebut baru saja melangsungkan prosesi akad nikahnya di rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan kemarin.

Tentu suasana haru dan suka cita menyelimuti acara sakral dalam kehidupan Rini yang sudah secara resmi menutup masa lajangnya tersebut. Kedua mempelai yang tak kuasa menahan haru, bahkan Rini Wulandari sebagai mempelai wanita saja tak bisa lagi membendung kebahagiaan yang dirasakannya ketika meminta ijin kepada sang kakak untuk menikah.

Hal tersebut karena dalam pernikahan ini, kakak Rini yang laki-laki menjadi walinya. Lantaran ayah kandung Rini telah meninggal semenjak 28 Agustus 2014 silam. Kini, pelantun lagu Pop inipun diwakilkan oleh kakak laki-lakinya yang menggantikan posisi penting ayah Rini di hari spesialnya.

Rinni resmi dipersunting Jevin Julian pada hari Minggu kemarin, lamaran keduanya sudah berlangsung pada beberapa bulan sebelumnya. Rinni dan Jevin terlihat cantik dan ganteng dengan balutan busana berwarna putih lengkap dengan bunga melatinya.

Di momen bahagianya, Rinni bahkan tak kuasa menahan tangis apalagi ketika ingat sang mendiang ayahnya yang tak bisa hadir dalam pernikahan lantaran telah lebih dulu menghadap sang kuasa. “(Nangis karena) ingat bokap (ayah). Minta izin sama mama, almarhum papa, dan kakak,” kata Rinni.

Bagi Rinni ada banyak momen yang akhirnya membuat dirinya tak kuasa untuk menitikkan air mata, apalagi ia mengingat momen pertama kali berjumpa dengna Jevin Julian, suaminya saat ini.

Rinni menyebutkan bahwa ia tak menyangka apabila Jevin merupakan takdir jodoh untuknya. “Ketemu Jevin juga tak disangka, dan bisa menikah. Jadi terharu dan berterima kasih sama Allah,” pungkas tembang Aku Bukan Boneka tersebut.

loading...