Sekretaris Gerindra Makassar Sebut Aru Sosok Pemimpin Yang Sudah Teruji

0
Sekretaris Gerindra Makassar Sebut Aru Sosok Pemimpin Yang Sudah Teruji

Supernews.id, Makassar – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar, Arif Bahagiawan menyebutkan bahwa Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta adalah sosok pemimpin yang sudah teruji.

Menurut Arif, hal tersebut dibuktikan oleh terpilihnya Aru sapaan akrab Farouk M Betta menjadi pemimpin dua periode di lembaga legislatif Kota Makassar.

“Pak Aru ini bukan sekedar politisi biasa tetapi sudah menjadi tokoh,” kata Arif di Kantor DPC Gerindra Makassar, Jl Nuri, Kecamatan Mamajang, Makassar, seperti lansir tribuntimur Senin (8/5/2017).

“Beliau terbentuk dari bawah, mulai dari sekretaris, kemudian duduk di DPRD dan sekarang menjadi ketua Golkar Makassar. Kalau saya ini baru pejuang partai belum pernah di DPRD. Memang saya ditakdirkan menjadi pejuang partai,” tambah Arif diikuti dengan tepuk tangan dari pengurus Golkar Makassar.

Sepanjang sejarah, lanjut Arif,  partai berlambang pohon beringin ini memang selalu mendominasi pada setiap pemilu di Makassar.

“Saya tengah ikuti perkembangan, dari tahun 1977, 92, 97, 99, 2004, 2009, 2014 itu selalu Golkar. Insyaallah 2018, semoga Golkar lagi,” katanya.

“Gerindra akan selalu mendukung dan mengusung semua program kandidat yang mempuanyai visi bagaimana mengangkat harkat masyarakat bisa lebih baik. Sekarang sudah 71 tahun kemerdekaan, tapi hanya sebagian yang bisa menikmati,” jelas Arif.

loading...