Ayu Ting Ting Rela Makan di Trotoar Demi Ruben Onsu, Ini Alasannya

0

Supernews.Id – Belum lama ini Ruben Onsu telah mengeluti bidang baru dalam bisnisnya yakni bidang kuliner. Ruben pun kini juga semakin kencang mempromosikan bisnis kulinernya pada masyarakat. Dengan bantuan teman – teman artisnya Ruben berharap agar usahanya tersebut dapat berjalan dengan lancar dan juga sukses.

Sebagai seorang sahabat Ayu Ting Ting pun mengaku sangat mendukung usaha yang dibangun oleh Ruben Onsu. Bahkan sebagai bentuk dikungannya Ayu Ting Ting sampai rela merasakan dagangan Ruben Onsu di pinggir trotoar.

Dalam video yang beredar Ayu Ting Ting terlihat sangat lahap dan berselera ketika memakan kuliner yang dinami Ayam Geprek oleh Ruben Onsu. Ini lah alasannya mengapa Ayu Ting Ting sampai rela mkan di pinggri trotoar dengan keadaan yang cukup panas. Usai memakannyapun Ayu juga melontarkan beberapa pujian untuk kuliner Ruben Onsu tersebut.

“Enak banget ayam gepreknya bensu. Pedes banget, so yummy!” ucap Ayu yang makan tanpa menggunakan sendok.

Tak pelak video yang memperlihatkan makan Ayu Ting Ting yang cukup lahap tersebut banyak menyita perhatian masyarakat. Banyak yang memuji Ayu Ting Ting karena sangat bisa beradaptasi dengan berbagai macam kondisi.

“Enak banget Ayu makan,” tulis pemilik akun iyan_puspita.

“Ini yang buat saya suka sama Ayu dia sederhana tapi menarik!” puji riskan_patori. “Kotaknya jangan dihabisin ya, Yu. Makan nggak lihat kanan kiri lagi,” goda arigayoger.

Dengan dukungan dari sahabat dan orang – orang terdekatnya, Ruben mengaku sangat optimis bahwa bisnis baru yang ia geluti saat ini akan lancar dan juga sukses. Hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat Jakarta yang mulai menggandrungi kuliner Ayam Geprek milik komedian yang satu ini.

loading...