Sudah Membaik, Begini Curahan Hati Sheila Marcia Pasca Kecelakaan

0

Suprnews.Id – Beberapa waktu yang lalu Sheila Marcia memang sempat mengalami peristiwa yang sangat menyedihkan. Pasalnya dirinya bersama Melody Vanesha telah mengalami kecelakaan yang cukup parah dan berdampak fatal pada keduanya.

Mengapa tidak kecelakaan yang diakibatkan karena menabrak sebuah dumpk truck tersebut mengakibatkan keduanya harus dirawat secara intensif dirumah sakit. Kini Sheila dan temannya Vanesha masih di rawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Akibat kecelakaan tersebut beberapa bagian tubuh Shelia mengalami bengkak – bengka, dan parahnya hidung Sheila Marcia patah dan juga terdapat beberapa luka – luka yang ada di wajahnya. Akan tetapi seiring dengan perawatan yang telah berjalan, kini konsisi Sheila sudah semakin membaik. Ini diungkapkan oleh Erie yang merupakan manajer Sheila beberapa waktu yang lalu.

Kondisi Sheila yang sudah mulai membaik juga diiringi dengan sudah aktifnya Sheila di akun media sosialnya. Pada beberapa kesempatan, Sheila sempat membuat beberapa pesan terkait kecelakaan yang menimpanya beberapa waktu yang lalu tersebut.

Sheila mulai mengkonfirmasi seluruh kabar yang tak sedap di luar sana. Pasalnya sebelumnya telah beredar sebuah isu bahwa kecelakaan itu terjadi karena keduanya sedang tidak sadar dan sedang dalam pengaruh alkohol. Dengan tegas Sheila Marcia membantah semua kabar yang beredar selama ini. Ia menghimbau agar masyarakat tak membuat spekulasi yang berlebihan terakait kecelakaan yang menimpa dirinya tesebut.

“Doain ya semoga vanes cepat pulih ( mohon tidak untuk menghina atau menghujat Karena itu membuat saya semakin down ),” tulisnya di Instagram.

Dalam sebuah video Sheila pun juga sempat meminta doa untuk kesembuhan dari temannya yakni Vanesha. Karena menurut berita yang beredar akibat kecelakaan tersebut Vanedha mengalami luka parah dibagian kepala.

“seharusnya kalian kasih doa yang baik dan cepet sembuh,karena saya berusaha bangkit dari keterpurukan ,terima kasih semuanya yg sudah doain saya dan vanesh,” ungkap Sheila.

loading...