Kalina Oktarani Dilaporkan Ke Polisi Oleh Jasa Travel, Ini Sebabnya

0

Supernews. Id – Kalina mantan istri Deddy Corbuzer belum lama ini telah dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh pemilik jasa travel ADa Tours. Pelaporan tersebut karena adanya dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Kalina.

Hal ini bermula dari postingan Kalina diakun instagramnya yang menyebutkan bahwa jasa tur yang digunakan tak sesuai dengan service yang dirasakannya.

Pada foto yang diunggahnya beberapa waktu yang lalu tersebut Kalina mengunggah foto kamar yang disertai dengan pesan singkat yang bernada geram. Kalina menerangkan bahwa dirinya tak mendapatkan fasilitas yang diinginkan.

Baca juga: Menyedihkan, Karena Postingan Ini Kalina Akhirnya Dilaporkan ke Polisi Pasca Pulang Umrah

Akibat postingan tersebut kini justru berbuntut banjang hingga Lasty selaku pemilik travel ADA melaporkan Kalina ke pihak kepolisian.

“Janji dan realitanya… Setelah dibersihkan htlnya dan (maaf) kami sempat hampir m**t*h… Beliau @lasty.annisa merubah semua di lokasi.. Bahkan org tua mas @hendrayan.m membayar biaya diatas jamaah lain, walaupun setelah discount… Tapi kita semua disamakan hotelnya dgn yg lain.. Maaf bkn saya tdk bersyukur, tapi kalau beliau blg dr awal saya tdk mungkin berangkat.. Saya kenal beliau dr 5 thn yg lalu, dan dgn semua janjinya beliau merubah mendadak di Makkah.. Saya akan memposting bukti lain setelah saya selesai menjalankan umroh… @nda_indah_ @deamirella Semoga ibadah dan pahala kami tdk berkurang hanya karena janji2 manis beliau…,” tulis Kalina.

Pada awalnya Kalina memang diajak sang kekasih untuk umrah bersama gratis. Akan tetapi kemudian Kalina geram karena tak diberikan fasilitas yang memadai layaknya hotel bintang lima. Setelah beberapa hari menjalankan umroh di Mekkh, Kalina pun memutuskan untuk kembali karena merasa kecewa dengan fasilitas yang diberikan.

Lasty selaku pemilik ADA trave sangat menyayangkan terkait sikap yang diambil oleh Kalina dengan memfitnah dirinya.

“Saya sangat menyayangkan Mba Kalina, teman saya sudah mencemarkan nama baik kami di IG dan sangat banyak sekali. Baru umrah, baru menghadap Kakbah tapi kok masih saja memfitnah orang,” jelas Lasty.

loading...