Maria Ozawa Sambangi Malaysia, Pamerkan Bikini Nanas dan Tato Terbaru

0

Supernews.id – Belakangan ini, mantan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa diketahui menyambangi negara Malaysia seusai cukup lama tidak pernah diketahui kabarnya. Kehadiran wanita yang akrab disapa Miyabi ke Malaysia ini pertama kali diketahui dari unggahan foto di akun pribadinya @maria.ozawa.

Pada foto yang diunggahnya, nampak ia tengah berada di tepi kolam renang sebuah hotel dengan mengenakan bikini seksi. Bikini yang berwarna putih dan bergambar buah nanas tersebut sukses menampilkan lekukan tubuh seksi Miyabi.

“When in Kuala Lumpur,” tulisnya pada keterangan foto. Di belakang keterangan foto tersebut, Miyabi juga menambahkan emoji “My Vacation” yang menunjukkan bahwa dirinya tengah bersantai dari padatnya aktivitas yang dilakoninya.

Selain bikini seksi, hal lain yang membuat netizen heboh ialah adanya tato yang berada di punggungnya. Namun, karena foto tersebut diambil dari sisi kanan, maka hanya sebagian tatonya saja yang terlihat.

Berkaitan dengan ini, banyak netizen yang melontarkan pujian terkait tato yang dimiliki Miyabi. Seperti dari akun @elvinjubil yang menuliskan, “Nice Tatto MO.”

“Welcom to malaysia @maria.ozawa ,have a nice trip n have a good holiday in malaysia,” sambung akun @achoirosewood.

Sehari sebelumnya, wanita berusia 31 tahun tersebut juga memamerkan keberangkatannya menuju negeri Jiran dari Manila, Filipina. Tidak lama setelahnya, Maria Ozawa pun tiba di Kuala Lumpur dan mengunggah sebuah foto.

“Hello Kuala Lumpur 🌞
I still feel like I’m in MNL cos it’s still mainit and so many Asians!! ( ˙◊˙ ) (Picture credit📸: @chefjosesarasola ),” tulisnya pada keterangan foto.

loading...