Belum Jalani Operasi, Sheila Marcia Pulang Hari Ini

0

Supernews.id – Beberapa waktu lalu, kejadian naas menimpa Sheila Marcia. Ia mengalami kecelakaan yang membuat beberapa bagian tubuhnya luka parah, diantaranya keretakan pada bagian hidup, dan nampak bengkak di bagian kening dan pelipisnya.

Melihat kondisi Sheila Marcia yang memprihatinkan ini, dokter di RS Medistra, Jakarta Selatan yang merupakan rumah sakit tempat Sheila dirawat memutuskan untuk melakukan tindakan operasi. Namun hal ini terkendala dan harus ditunda karena kondisi wajah Sheila yang masih bengkak.

Kendati demikian, Sheila dapat bernafas lega karena ia diperbolehkan pulang hari ini, 9 Mei 2017. Hal ini diperkuat dari pernyataan Erie yang merupakan sang manajer ketika dihubungi melalui sambungan WhatsApp.

“Iya, ini lagi saya urus administrasinya. Terima kasih Ila sudah boleh pulang. Terima kasih banyak buat buat doa dan supportnya,” tuturnya.

Namun sayangnya, Erie tidak menginformasikan jam berapa Sheila akan meninggalkan rumah sakit.

“Selesai administrasi langsung pulang. Mohon doanya supaya Vanes cepat pulih ya,” tambah Erie.

Sekedar informasi, Sheila Marcia sendiri mengalami kecelakaan serius usai menabrak bagian belakang truk di ruas jalan Semanggi, Jakarta Pusat pada Sabtu, 6 Mei 2017. Kala itu, ia bersama rekannya, Melodya Vanesha. Bahkan, Melody Vanesha mengalami luka yang cukup parah, yakni penyumbatan di otak. Oleh karena itu, dokter pun memberikan bius tak sadarkan diri tiga hari lamanya.

loading...