Menyedihkan, Karena Postingan Ini Kalina Akhirnya Dilaporkan ke Polisi Pasca Pulang Umrah

1

Supernews.id – Dunia sosial media kini tengah diramaikan dengan postingan mantan istri dari Deddy Corbuzier yaitu Kalina Oktarani. Diketahui, bahwa Kalina baru-baru ini sedang dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh sebuah jasa travel.

Laporan yang dituduhkan atas Kalina tersebut terkait kasus pencemaran nama baik atas jasa travel umroh itu dari Kalina. Beberapa waktu lalu, Kalina Oktarani memang tengah mengepost sebuah foto di akun Instagram miliknya bernama @kalinaocktaranny.

Pada postingan yang bertanggal 29 April 2017 kemarin itu, berisikan luapan kekecewaan Kalina atas jasa travel yang ia percayai untuk membawanya berangkat umrah.

Baca juga: Kalina Oktarani Dilaporkan Ke Polisi Oleh Jasa Travel, Ini Sebabnya

Kalina tanpa ragu membeberkan cerita kekecewaan yang ia hadapi saat menggunakan jasa travel itu. Dimana menurut postingannya, janji yang ia terima dari sang jasa travel sebelum berangkat umrah berbeda seratus delapan puluh derajat dengan kenyataan yang ia jalani selama umroh di Mekkah.

Geram karena merasa ditipu oleh janji-jani yang dibuat sang jasa travel yang ia gunakan ketika pergi beribadah umrah, Kalina pun akhirnya tak segan-segan membeberkan kekecewaannya. Ia membeberkan antara ekspektasi dan realita selama ia berada di Mekkah, terutama tentang masalah penginapan atau hotel yang ditempati.

Menurut Kalina dalam postingannya tersebut, sang jasa travel menjanjikan fasilitas hotel bintang lima, akan tetapi secara sepihak ketika sampai di Mekkah, pihak travel ini lantas mengganti lokasi hotel yang ditempa artis cantik ini.

Merasa ditipu, akhirnya Kalina pun meluapkan emosinya di Instagram atau sosial media dengan memposting antara foto yang dijanjikan dengan foto asli kondisi hotel yang Kalina tempati.

Dalam postingannya tersebut, Kalina pun memberikan caption yang berisi kekecewaan.

“Janji dan realitanya… Setelah dibersihkan htlnya dan (maaf) kami sempat hampir m**t*h… Beliau @lasty.annisa merubah semua di lokasi,” tulis Kalina. “Bahkan org tua mas @hendrayan.m membayar biaya diatas jamaah lain, walaupun setelah discount… Tapi kita semua disamakan hotelnya dgn yg lain.. Maaf bkn saya tdk bersyukur, tapi kalau beliau blg dr awal saya tdk mungkin berangkat.”

“Saya kenal beliau dr 5 thn yg lalu, dan dgn semua janjinya beliau merubah mendadak di Makkah.. Saya akan memposting bukti lain setelah saya selesai menjalankan umroh,” lanjutnya. “@nda_indah_ @deamirella Semoga ibadah dan pahala kami tdk berkurang hanya karena janji2 manis beliau.”

Seakan tidak terima dengan tudingan yang diberikan oleh Kalina, lantas pihak jasa travel pun akhirnya melaporkan Kalina. Kalina yang saat itu berangkat dengan kekasihnya.

Kalina dilaporkan karena telahmelanggar Undang Undang ITE. Sang pengacara Lasty dari pihak jasa travel ADA Tours yang membawa Kalina itu juga mengungkapkan hal serupa.

“Hari ini Lasty dari ADA Tours melaporkan saudari Kalina ke Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan perbuatan melawan hukum dengan mencemarkan nama baik dan fitnah melalui media elektronik yang dimaksud dalam pasal 27 ayat 3 undang-undang ITE. 310, 311 KUHP,” ujarnya.

Save

loading...