Akhirnya Sheila Marcia Kembali Pulang Dari Rumah Sakit, Begini Kondisinya

1

Supernews.id – Setelah sempat dirawat di rumah sakit dalam tiga hari ini, akhirnya hari ini pada Selasa, 9 Mei 2017 Sheila Marcia dikabarkan sudah membaik dan boleh dibawa pulang ke rumah.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Sheila telah menjalani perawatan di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan pada beberapa hari terakhir lantaran mengalami kecelakaan mobil bersama temannya, Vanesha. Kini pihak rumah sakit pun akhirnya memberi izin kepada ibu dua anak ini untuk kembali pulang.

Erie selaku manager Sheila juga menjelaskan bahwa artisnya tinggal menunggu masa pemulihan di rumah. “Tinggal pemulihan aja di rumah. Ini kita lagi urus administrasinya,” tegasnya.

Diketahui sebelumnya setelah mengalami kecelakaan mobil tiga hari yang lalu, Sheila dikatakan sedang mengalami kondisi yang cukup parah terutama pada bagian hidungnya yang dikabarkan retak, bahwa Sheila juga dikatakan akan melakukan operasi pada bagian hidungnya tersebut.

Namun menurut Erie, pihak Sheila akan melakukan diagnosis di tempat lain untuk mengambil langkah selanjutnya. “Nggak nggak, kita cek dulu diagnosis tempat lain juga. Apalagi ini wajah, kita nggak mau satu diagnosis aja,” ujarnya.

Sedangkan untuk teman perempuan yang mengalami kecelakaan bersama Sheila yaitu Melodya Vanesha sampai saat ini masih harus menjalani perawatan di rumah sakit Medistra satu rumah sakit dengan Sheila.

Mengenai keadaan Vanesha sendiri sampai saat ini masih belum bisa diketahui dan dimintai keterangan. Sheila dan Vanesha diketahui telah mengalami kecelakaan pada hari Sabtu, 6 Mei 2017 lalu pada jam 04.40 WIB.

Kecelakaan tersebut berlangsung di jalan tol Semanggi. Diketahui saat itu, keduanya tengah hendak perjalanan pulang baru selesai melakukan aktivitas syuting yang cukup padat, sehingga diduga sedang mengantuk.

Akan tetapi masih belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait perihal yang membuat Sheila dan Vanesha akhirnya mengalami kecelakaan mobil tersebut beberapa hari lalu.

loading...