Awaluddin Ungkap Tak Mau Berlebihan Bersosialisasi

0
Awaluddin Ungkap Tak Mau Berlebihan Bersosialisasi
Andi Awaluddin (bajuh putih) bersama pengurus PAN Sinjai. [Foto: Tribunsinjai]

Supernews.id, Sinjai – Mantan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sinjai, Andi Awaluddin SH nyatakan siap maju terbarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai 2018.

Sebagai bukti keseriusannya untuk maju di Pilkada Sinjai, hari ini Awaluddin telah mengembalikan formulir di Partai Amanat Nasional (PAN) Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (9/5/2017).

Awaluddin mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon (balon) bupati Sinjai melalui PAN Sinjai. Usai melakukan pendaftaran, Awaluddin mengungkapkan bahwa dirinya bersosialisasi secara sederhana saja.

“Saya ingin bersosialisasi secara sederhana saja. Tidak perlu bersosialisasi secara berlebihan karena masyarakat Sinjai sudah mengenal saya,” kata Andi Awaluddin.

Menurutnya, selama puluhan tahun belakangan ini dirinya telah bersosialisasi di warga, saat menjabat sebagai camat dan menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Sinjai.

“Saya pernah di Camat Sinjai Barat, Sinjai Timur, Sinjai Tengah, Sinjai Utara yang otomatis keluhan masyarakat sudah kita serap, olehnya itu saya sangat siap ingin maju,” tambahnya berapi-api, seperti dilansir bugiswarta.com.

Awaluddin terpanggil jadi balon bupati Sinjai karena ingin memperbaiki perekonomian Sinjai yang lebih baik tidak seperti ini dinilai tertinggal, utamanya dalam sektor pertanian, dan sarana infrastruktur Desa.

loading...