Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Amy Qanita Anggap Itu Ulah Hatters

1

Supernews.id – Keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini memang diterpa ujian yang cukup berat. Keluarga yang terbangun sejak 17 Oktober 2014 tersebut digosipkan tengah tidak harmonis karena tersiar kabar bahwa Raffi Ahmad telah berselingkuh dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan keduanya dikabarkan telah berlibur bersama ke Amsterdam pada pertengahan tahun 2016 lalu.

Namun, alih-alih membela diri, Raffi Ahmad atau Nagita Slavina sendiri memilih untuk diam dan cuek terhadap pemberitaan tersebut. Hingga saat ini, para media juga tak henti-hentinya menanyakan klarifikasi terkait isu miring tersebut. Bahkan, ibunda Raffi, Amy Qanita juga tidak luput diserbu para media.

Ketika media menanyakan terkait isu tidak sedap yang menimpa Raffi, wanita yang kerap disapa Mama Amy ini mengaku bahwa hal tersebut tidak benar adanya.

“Dia pasti jawab, kok. Dia bilang, ‘sudahlah ma, enggak usah ditanggapi. Enggak benar itu,” tutur Amy Qanita.

Amy mempercayai bahwa apa yang dikatakan oleh Raffi memang benar. Sedangkan ketika ditanya terkait hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Mama Amy mengaku bahwa hubungannya masih terjalin dengan sangat baik.

“Saya mah kalau ada sesuatu ya diomongin baik-baik saja. Hubungan baik. Tapi menurut saya, komunikasi yang penting itu ke anak saya, bukan ke Ayu. Itu yang terutama,” lanjutnya.

Meskipun isu miring ini menerpa cukup lama dan seakan tidak ada habisnya, sebagai seorang ibu, Amy berusaha untuk tetap tegar dan kuat, serta senantiasa menjaga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Insya Allah, saya mah tegar. Saya sudah hatam menghadapi yang begini-begini,” ungkap Amy.

Tidak hanya itu, Amy Qanita menganggap bahwa segala isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini hanyalah ulah dari para hatters yang membenci Raffi. Sebagaimana yang dituturkan oleh Mama Amy, Raffi mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak pantas lagi untuk ditanggapi.

loading...