Amy Qanita Angkat Bicara Tentang Isu Perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting

0

Supernews.id – Sejak tahun 2016 hingga tahun 2017 ini, rumah tangga yang dibangun oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seakan tidak pernah lepas dengan gosip miring, apalagi tentang kisah cinta segitiga dengan Ayu Ting Ting. Ya, belakangan memang semakin santer saja gosip yang menyebutkan apabila Ayu dan Raffi selingkuh.

Namun sepertinya semakin beratnya isu perselingkuhan Raffi dan Ayu itu beredar, semakin mesra pula Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad di berbagai acara. Rumah tangga Raffi dan Gigi semakn tambah harmonis seperti tidak pernah ada masalah apa-apa. Meskipun kabar terbaru tentang perselingkuhan tersebut sering kali beredar, rupanya tak membuat Nagita Slavina menyerah dengan pernikahanya.

Bahkan kabar terakhir menyebutkan Ayu dan Raffi telah menikah siri dengan Eko Patrio sebagai saksi pernikahan mereka. Akan tetapi ketiganya lantas menepis kabar tersebut, Eko pun secara terang-terangan juga menyebutkan apabila hal tersebut hanyalah gosip semata.

Amy Qanita selaku ibunda Raffi dan mertua Nagita pun juga angkat bicara terkait isu perselingkuhan Raffi dan Ayu yang tak kunjung reda. Menurut ibu berhijab ini mengungkapkan bahwa kabar tentang perselingkuhan anaknya tersebut dibuat oleh para haters.

Sebagai orang tua, Amy juga sering kali memberikan “wejangan” kepada Raffi dan Gigi agar bisa bertahan ditengah terpaan gosip tak sedap saat ini, apalagi usia pernikahan mereka juga belum genap tiga tahun.

Amy juga mengungkapkan bahwa sosok gigi merupakan wanita dan menantu yang kuat untuk menghadapi seluruh pembelajaran hidup ini. “Kadang kalau malam kita ngobrol di meja makan, kita kan perempuan semua. Insya Allah Gigi mah kuat karena memang ini pembelajaran,” katanya.

Ibunda Raffi Ahmad ini juga sering berbicara dengan Gigi, menurutnya ia mengangkat pembicaraan sesama wanita bukan atas menantu dan mertua sehingga bisa saling bertukar pendapat dengan menantunya tersebut.

Menurut Amy, hal itu penting dilakukan untuk dapat membuat Gigi lebih kuat menghadapi cobaan tersebut sebagai istri dan juga ibu dari Rafathar, anak pernikahannya dengan Raffi.

“Terutama saya kan banyak jam terbang, jadi sering cerita sama Gigi, sering ngobrol. Kita sebagai wanita adalah cobaan. Di dalam rumah tangga awal-awal itu cobaannya banyak, itu pasti ada. Kita harus hadapi tenang,” ungkap Amy.

loading...