Rusli Sunali Gelar Sosialisasi Dengan Warga Parekaju

0
Rusli Sunali Gelar Sosialisasi Dengan Warga Parekaju

Supernews.id, Luwu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu sekaligus Ketua DPC PPP Luwu, Rusli Sunali telah di gadang-gadang akan bertarung di Pilkada Luwu 2018.

Selama dua bulan terakhir, Rusli Sunali semakin gencar melakukan sosialisasi yang di kemas dalam bentuk silaturahmi dan kini gilirannya berada di Desa Parekaju, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu.

Dalam silaturahmi, di tengah-tengah rumpun keluarga yang di hadiri oleh warga sebanyak 50 orang, Selasa (9/05/2017, Rusli Sunali menyampaikan keinginannya untuk maju di Pilkada Luwu.

Hal tersebut di sambut positif oleh warga dan bahkan beberapa keluarga menyatakan dukungannya kepada Rusli Sunali pada pertemuan tersebut.

Rusli Sunali

Maja salah satu Tokoh Masyarakat di desa Parekaju, mengatakan bahwa Rusli Sunali ini  layak menjadi Bupati Luwu karena kapasitasnya sudah tidak diragukan lagi dan saya menyakini akan mensejahterahkan masyarakat Luwu.

“Kami menitip harapan besar kepadanya agar memajukan di sektor pertanian jika kelak terpilih nantinya,” Kata Maja.

Terpisah Akbar Sunali sebagai koordinator tim media mengatakaan bahwa ini adalah rangkaian agenda Sosialisasi Rusli Sunali yang dikemas dalam bentuk Silaturahmi dan di fokuskan pada keluarga besar yang ada tiap desa maupun kecamatan.

Sampai detik ini dan beberapa bulan kedepan kami akan terus melakukan agenda yang sama, selain bentuk silaturahmi juga memohon doa dan restu kepada sanak keluarga dan simpatisan. Ucap Akbar Sunali.

Sebelumnya diketahui ada beberapa Bakal Calon lainnya yang akan meramaikan Bursa Pilkada Luwu diantaranya Patahuddin, Buhari Kahar Mudzakkar, Syukur Bijak, Bachrianto Bahtiar, Basmin Mattayang, Amru Saher.

loading...