Film Rafathar Movie Siap Dirilis, Kapan Waktu Perilisannya ?

0

Supernews.id – Pasangan selebriti hot dan sering kali diterpa gosip tak sedap yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang belakangan tengah diketahui sudah menyelesaikan proses syuting film anak semata wayangnya yaitu Rafathar Malik Ahmad.

Diketahui bahwa Raafi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina memang sengaja membuatkan anaknya itu film khusus semenjak masih kecil lantaran ingin memberikan kenang-kenangan tak terlupakan lewat dokumentasi sebuah film.

Film tersebut merupakan garapan dari Anggy dan Bouty Umbara yang mengangkat judul Rafathar, nama anak Raffi dan Nagita. Meskipun memakan proses syuting yang cukup kompleksibel dan penuh perjuangan apalagi mengingat Rafathar yang masih balita dan belum mengerti apa-apa namun akhirnya proses syuting berlangsung lancar dan garapannya selesai juga.

Rafaathar Movie sengaja dibuatkan oleh Raffi untuk anaknya supaya menjadi kenangan tak terlupakan kala Rafathar nanti sudah tumbuh besar, Raffi dan Gigi berharap sang anak dapat melihat karya yang diberikan orang tuanya terhadap dirinya serta bentuk kasih sayang orang tua untuk Rafathar.

Sebenarnya film ini awalnya dari sebuah ide , gue juga engga pernah kepikiran sih buat film ini. Tapi pas punya Rafathar gue mikir kalau dibikinin film bakal jadi sejarah deh buat dia,” ungkap Raffi.

Saat acara jumpa pers di CGV Blitz, Grand Indonesia pada hari Rabu, 10 Mei 2017 kemarin, Raffi mengungkapkan apabila ia tak berperan sebagai orang tua dalam film tersebut, meskipun dirinya adalah papa Rafathar.

Banyak pemirsa yang sudah tidak sabar hendak menonton film Rafathar Movie ini, namun berhubungan dengan kapan film tersebut akan dirilis, rupanya Anggie Umbara masih mencari tanggal baiknya kapan untuk perilisan film tersebut, ia mencari waktu libur panjang untuk dapat merilis film Rafathar di bioskop.

loading...