Terkait Kondisi Jupe Yang Semakin Kurus, Sri Wulansih : Itu Wajar

0

Supernews.id – Kondisi Jupe saat ini masih belum dapat diketahui pasti pasca ia dipindahkan ke ruang isolasi, namun selama tiga bulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ini, keadaan Julia Perez masih belum bisa dikatakan stabil karena kadang mengalami peningkatan namun juga sering kali kondisinya turun.

Selama menjalani perawatan dan tindakan tim dokter di rumah sakit yang berada di Jakarta Pusat tersebut, tentu saja Jupe juga sering kali dijenguk oleh teman dan kerabatnya bahkan teman-teman sesama artis bergiliran datang menjenguk Jupe.

Terlihat keadaan Jupe lewat akun Instagram yang mereka unggah pasca mendatangi Jupe di rumah sakit, mantan istri Gaston Castano itu terlihat semakin kurus saja badannya dan tubuhnya terlihat lemas, Sri Wulansih sang mama menganggap bahwa kejadian yang dialami Jupe ini cukup wajar karena putrinya sedang sakit.

“Iyalah sakit. Masa ada orang sakit gemuk? Nggak ada, makan aja dibatasi,” ucap Sri Wulansih.

Mengenai tentang makanan Jupe, diungkap oleh mamanya apabila Jupe tidak bisa makan makanan sembarangan dengan jadwal yang tak menentu. Jupe kini harus makan dengan mengkuti saran dari dokter dan sesuai aturan tim medis yang menangani kondisi Jupe saat ini.

“Makanan dibatasi. Mama udah nggak bisa (kasih makan), bawa apa-apa. Makanan diukur semua, air pun diukur,” jelas ibu Jupe.

Sri Wulansih juga menjelaskan bahwa saat ini yang memberikan Jupe makan adalah suster yang merawatnya. Untuk masalah makan pun Jupe juga tak dapat melahap langsung ke mulutnya, melainkan harus melalui selang untuk bisa masuk ke tubuh Jupe, porsinya juga harus sesuai takaran tak boleh dilebihkan.

“Memang harus begitu, nggak boleh kelebihan di badan dia. Makannya biasa diblender, sayuran, ayam diblender dihalusin. Harus menggunakan selang,” pungkas ibunda.

Saat ini keadaan Jupe masih belum ditemukan adanya perkembangan secara signifikan, Jupe sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium lanjut yang saat ini menggerogoti tubuhnya.

loading...