Fans Ayu Ting Ting Serang Cita Citata, Apa Sebabnya ?

0

Supernews.id – Sama-sama berprofesi sebagai pedangdut yang tengah naik daun, Cita Citata memang sangat akrab dengan Ayu Ting Ting. Namun, seiring berjalannya waktu, Cita rupanya sering kali merasa risih jika berbagai aktivitas yang dilakukannya selalu dibandingkan dengan pelantun lagu “Alamat Palsu” tersebut.

Hal ini bermula ketika netizen melontarkan sebuah komentar di akun Instagram Cita Citata. Entah komentar tersebut memang benar untuk menyindir atau hanya untuk bercandaan semata. Dimana seorang netizen menuliskan bahwa dirinya belum pernah melihat Cita Citata pergi umrah sejak popularitasnya mulai naik.

Sangat berbeda dengan Ayu Ting Ting yang sudah bolak balik pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Bahkan belum lama ini, Ayu juga kembali pergi umrah setelah mendapatkan endorse dari salah satu perusahaan travel.

Cita Cita yang geram pun akhirnya membalas komentar dari netizen tersebut. Ia menuliskan bahwa ibadah umrah bukanlah menjadi hal yag patut untuk dipamerkan kepada publik. Namun sayangnya, jawaban yang diungkapkan oleh Cita Citata ini memancing amarah dari para fans Ayu Ting Ting.

Banyak diantaranya yang menganggap Cita Citata merupakan artis yang sombong karena tidak mau menerima endorse. Mengetahui komen tersebut, Cita pun tidak diam begitu saja. Ia pun memberikan klarifikasi di akun Instagram pribadinya.

“kenapa pada ribut ? saya bukan sombong tp saya juga manusia ko .. saya bukan malaikat yang klo d hina trs saya diam aja ..,” penggalan klarifikasi Cita Citata di Instagram.

Tidak hanya itu, Cita juga menuturkan bahwa alasan ia menjawab berbagai komentar dari netizen ialah hanyalah iseng dan menganggap hal tersebut sebagai hiburan. Namun, hal yang cukup lucu di postingan klarifikasi ialah Cita menanyakan apa itu Balajaer.

“eh anyway Balajaer itu apa? ngga ngerti sumpeeeh,” tanyanya.

Pertanyaan Cita Citata tersebut pun akhirnya mendapatkan komentar yang cukup beragam dan terbilang “nyeleneh”. Bala jaer sendiri diklaim sebagai fans dari Ayu Ting Ting.

“balajaer itu suka menebar bau amis di IG artis2 lain. hobbynya rusuh. sama kayak idolanya. bar bar,” ungkap akun @itshappentome.

“BALAJAR sejenis Mahluk Astral berbau Anyir Suka Rusuh sama Artis lain…Perlu d musnahkan Balajaer seperti ituhhh,” sahut akun @syahdani_

loading...