Berpisah dengan Pamela Safitri, Ovi Sovianti Bentuk Ratu Serigala

0

Supernews.id – Kisruh dari kedua personil Duo Serigala akhirnya berujung kurang menyenangkan. Meskipun keduanya sempat bekerja sama untuk memperoleh kepopuleran saat ini, namun akhirnya harus terpisah dan harus menjalani karirnya masing-masing.

Hal ini bermula dari keputusan Pamela Safitri untuk mengundurkan diri dari Duo Serigala yang membesarkan namanya. Sehubungan dengan ini, Ovi mengungkapkan bahwa kisruh yang dialami keduanya hingga membuat Pamela mengundurkan diri sangatlah sepele.

Tidak butuh waktu lama, Pamela rupanya telah menemukan rekan duet baru yang tidak lain adalah pedangdut Cupi Cupita. Namun, Ovi tidak ingin berdiam diri begitu saja. Ia pun menggandeng Lulu Zein untuk grup musik terbarunya yang mengusung nama “Ratu Serigala”.

Didampangi oleh Henry Indraguna selaku kuasa hukumnya, Ovi pun menyambangi Direktorat Jendral Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) untuk mendaftarkan nama grup barunya tersebut.

Nama grup baru tersebut merupakan saran dari Henry yang diberikan kepada Ovi. Bahkan, Henry juga dengan percaya diri mengungkapkan bahwa performa dari Ratu Serigala ini bakal lebih baik jika dibandingkan dengan Duo Serigala.

“Pokoknya (Ratu Serigala) lebih cantik dan goyangannya juga lebih. Suara dan segalanya lebih,” tutur Henry Indraguna.

Tidak hanya Henry, Ovi juga sangat optimis dirinya dapat mengantongi kesuksesan dengan rekan duet anyarnya.

“Yakin bisa kok. Grup lain ganti personel aja bisa jalan. Rezeki enggak ke mana, kalau memang rezeki kan Ovi sudah ada hak-nya,” ungkap Ovi Sovianti.

loading...