Relawan Kami Punggawa Luwu Raya Terbentuk, Srikandi Tana Luwu Tidak Ketinggalan

0
Relawan Kami Punggawa Luwu Raya Terbentuk, Srikandi Tana Luwu Tidak Ketinggalan

Supernews.id, Makassar – Kali ini giliran Pemuda Luwu Raya Menyatakan Sikap Dukungan Terhadap Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang tergabung dalam Relawan Kami Punggawa Luwu Raya, Ia mendeklarasikan diri pada Kamis (11/5/2017) di Discussicoffee, Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Makassar.

Nampak beberapa Srikandi dari tana Luwu diselah-selah agenda Deklarasi Tersebut, salah satunya adalah Nini Safitry.

“Saya Bergabung dalam Relawan ini sebagai bentuk Bahwa perempuan hari ini harus tidak hanya memikirkan tentang kecantikan dan Penampilan, Melainkan mampu berfikir dan bergerak untuk turut andil dalam upaya pelaksanaan sistem demokrasi melalui politik,” Kata Nini, sapaan akrab  Nini Safitry.

Nini, juga berharap  dengan terbentuknya Kami Punggawa Luwu Raya akan mampu menjadi bagian dalam memenangkan bapak Ichsan Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulawesi Selatan demi peningkatan pembangunan Tana Luwu nantinya terkhusus pada infrastrukur, Pendidikan, kesehatan dan Pertanian.

Sementara, Juru Bicara Ichsan Yasin Limpo, Ian La Tanro mengatakan Mereka ini adalah perempuan-perempuan tangguh. Perempuan asal tana luwu telah dikenal sebagai perempuan-perempuan Pejuang, Nah mereka inilah perempuan pejuang tana luwu.

“Hadirnya mereka bersama Relawan Kami Punggawa Luwu Raya akan menambah spirit kami memenangkan IYL, Jadi IYL ini maju untuk melanjutkan apa yang sudah ada di Sulsel bukan memulai dari awal, apa yang telah di capai oleh Sang Komandan akan di lanjutkan oleh Sang Punggawa,” Ujar Ian.

Dan tidak hanya relawan ini, masih banyak relawan lain yang akan mendeklarasikan diri memenangkan mantan Bupati Gowa dua Periode ini.

“Mereka semua satu visi dengan kita untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo,” tambahnya.

loading...