PKS Takalar Dukung Rusdi Masse Di Pilgub Sulsel

0
PKS Takalar Dukung Rusdi Masse Di Pilgub Sulsel

Supernews.id, Takalar – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Takalar nyatakan dukungannya kepada bakal calon Gubernur dari Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

Hal tersebut jelas terlihat saat PKS Takalar menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda)  yang berlangsung di Tribun Lapangan Makkatang Dg Sibali, Kecamatan Pattalassang, Takalar. Kamis (11/5/2017).

Ada sebuah spanduk yang mengihasi Tribun Lapangan Makkatang Dg Sibali dengan bertuliskan “Rusdi Masse Calon Gubernurku, by Rakyat Takalar”.

“Kami banyak mendengar dan menyimak pergerakan suara hati nurani masyarakat, simpatisan, dan struktur serta masyarakat luas. Mereka ingin Bupati Sidrap sebagai calon Gubernur Sulsel. Saya mewakili kepada PKS Sulsel untuk menjadi pertimbangan mengusung RMS,” Seru ketua PKS Takalar Hairil Anwar.

Diketahui, pada Pilkada takalar Rusdi Masse sempat mendukung pasangan Syamsari Kitta- Ahmad Se’re (SK-HD), hal itu menjadi salah satu alasan kenapa PKS Takalar ikut mendukung RMS maju sebagai bakal calon Gubernur.

“RMS menjadi bagian penting pemenangan SK-HD Takalar, simpatisan SK-HD saling bertaut dengan RMS,” Tambahnya.

Partai Nasdem sangat membantu pasangan SK-HD untuk mampu mencukupkan kursi agar bisa mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Takalar. Kini pasangan ini sudah ditetapkan sebagai pemenang di Pilkada Takalar 2017.

loading...