Mengejutkan! Anak Ayu Azhari Terjaring Operasi Narkoba

0

Supernews.id – Berita mengejutkan datang dari artis cantik Ayu Azhari, lama tak pernah terlihat lagi di layar kaca kini Ayu datang dengan kabar yang kurang sedap. Sang anak bernama Sean Azad kini diketahui sedang terlibat dalam jaringan operasi narkoba pada hari Rabu, 10 Mei 2017 kemarin. Sean Azad ditangkap bersama dengan 119 orang lainnya dalam operasi yang digerakkan BNN Provinsi DKI Jakarta kemarin.

Mendengar kabar tertangkapnya sang anak, pastilah tak pelak membuat Ayu Azahari lantas terkejut. Ayu Azhari rupanya juga telah mengetahui kabar tertangkapnya Sean, namun lebih lanjut Ayu menepis kabar yang menyebutkan bahwa anaknya merupakan petindak kriminalisme. Ayu dengan tegas membantah tudingan tersebut.

“Anakku bukan seorang kriminal,” terang Ayu.

Tak hanya itu saja, Ayu juga menjelaskan bahwa komunikasi yang ia jalani dengan sang anak masih lancar hingga saat ini. Ayu juga mengungkap bahwa anak kesayanganya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. “Sudah menghubungi dan dia bilang dia baik-baik serta sehat. Tidak ada yang aneh-aneh Sean bilang ke saya,” ungkap Ayu.

Artis cantik ini juga tak ragu menjelaskan perihal anaknya bisa sampai masuk dalam jaringan operasi Narkoba beberapa waktu lalu itu. Menurut Ayu, saat itu anaknya sedang ijin untuk pergi ke sebuah acara yang digelar oleh temannya.

Lebih lanjut Ayu menjelaskan apabila saat acara tersebut pas dengan adanya razia narkoba sehingga anaknya pun ikut terjaring. Ayu tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya atas tindakan operasi jaringan narkoba yang dilakukan BNN.

“Dia itu ke acara temannya yang saya tahu, soalnya dia memang izin ke saya seperti itu. Tapi mungkin pas ada acara itu pas banget ada razia ya jadi dia terjaring. Tapi saya berterima kasih dengan BNN Provinsi DKI Jakarta karena sudah menggelar operasi ini,” ujar pemeran Putri Duyung tersebut.

loading...