Sean Azad Putra Ayu Azhari Positif Konsumsi Narkoba, Kok Dipulangkan?

0

Supernews.id – Pada hari Kamis, 11 Mei 2017 kemarin, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan operasi narkoba di sejumlah tempat salah satunya di tempat hiburan malam. Mengejutkan saat operasi berlanjut seorang pria bernama Sean Azad cukup menarik perhatian, rupanya ia putra dari artis Ayu Ayu Azhari yang termasuk dalam sekelompok terjaring operasi narkoba oleh BNN.

Pemuda yang menggunakan tato ini memiliki nama lengkap Sean Azad Tauto Azhari terjaring dalam razia karena saat itu tengah berada dalam tempat hiburan malam. Saat diperiksa secara intensif memang diketahui bahwa Sean sudah mengkonsumsi narkoba.

Sean dengan temannya dalam satu acara tersebut dilakukan pemeriksaan di ruang penyidik BNNP yang bertempat di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Keduanya kemudian diperiksa dengan melakukan tes urin, ditemukan bahwa anak Ayu Azhari rupanya positif mengkonsumsi narkoba amphetamine jenis sabu dan ganja. Kabar ini pun juga terdengar ke telinga sang ibunda, Ayu Azhari.

Diketahui bahwa Sean Azad sendiri adalah anak Ayu Azhari dengan Teemu Yusuf Ibrahim, ia adalah anak kedua artis yang pernah berperan sebagai Putri Duyung tersebut.

Sean masuk dalam jaringan operasi yang dilakukan BNN bersama 119 orang lainnya saat tengah berada di tempat hiburan malam yang terletak di kawasan Gajah Mada, Hayam Wuruk, Jakarta Barat pada Kamis, dini hari kemarin.

Namun pada Kamis, 11 Mei 2017 sore kemarin Sead Azad sudah dipulangkan karena status yang disangkutkan pada Sean adalah sebagai pengguna bukanlah bandar narkoba.

loading...