Beginilah Penampakan Uang Panai Rp 1 Miliar di Jeneponto, Dibungkus Plastik dalam Koper

1
Beginilah Penampakan Uang Panai Rp 1 Miliar di Jeneponto

Supernews.id, Jeneponto – Pernikahan sepasang anak muda di Jeneponto, Anjas Malik dan Amalia Hambali menghebohkan warganet. Kedua mempelai ini adalah anak seorang pengusaha kaya di Jeneponto.

Pengantin Pria, Anjas Malik merupakan anak dari pengusaha beras dan jagung yang cukup dikenal di Jeneponto. Sedangkan, Amalia Hambali anak pengusaha bahan material bangunan sekaligus developer di Jeneponto yang namanya cukup terkenal.

Keduanya telah melansungkan pesta pernikahan, Kamis (11/05/2017) siang, di rumah mempelai perempuan Amalia Hambali, Jl Pahlawan Kecamatan, Binamu Jeneponto. Jarak rumah dari kedua mempelai tersebut tidak berjauhan, cuma sikitar 50 meter.

Baca juga: Wow! Uang Panai Pemuda Jeneponto Ini Rp 1 Miliar Saat Lamar Tetangganya

Diketahui, Amalia saat ini berprofesi sebagai dokter rumah sakit di Makassar. Sedangkan sang suami, Anjas berprofesi sebagai pengusaha muda.

Seperti yang beredar di media sosial, disebutkan uang panai Anjas cukup fantastis yakni Rp 1 milliar, satu rumah mewah, satu mobil mewah Alphard, tiga kilogram emas bertabur berlian dan satu hektar tanah.

Pada sejumlah foto yang diunggah pemilik akun facebook @Hasrianiutamisyahar, terlihat uang Rp 1miliar tersebut diserahkan langsung oleh pihak mempelai Pria secara tunai.

Uang yang terdiri dari pecahan Rp 100 ribu itu tersusun rapi lalu dibungkus dengan plastik dan dimasukkan kedalam koper berwarnah merah.

Uang Panai dan Emas

Tak hanya uang, ada pula sejumlah perhiasan yang diserahkan oleh mempelai pria dan diterima oleh pihak mempelai perempuan dengan sumringah.

loading...