Tak Hadiri Sidang Perceraian Aming Nyatanya Sudah Siapkan 3 Saksi, Siapa saja ?

0

Supernews.Id – Babak baru persidngan cerai antara Aming dan Evelyn memang baru saja diselenggarakan. Namun pada sidang kali ini pihak penggugat ataupun tergugat sama sekali tak menghadirinya. Aming dan Evelyn tak terlihat sama sekali pada isdang tersebut.

terlihat kuasa huku, dari keduanya. Menurut Devi Waluyo yang merupakan kuasa Hukum Aming, ia mengatakan bahwa Aming sendiri telah menyiapkan 3 saksi untuk bertarung melawan sang istri yakni Evelyn di pengadilan. Bahkan kemungkinan jumlah tersebut bisa bertambah ataupun berkurang.

“Sementara sih masih ada tiga orang saksi. Tapi nanti kita lihat lagi,” ujar Devi Waluyo, pengacara Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Devi mengungkapkan bahwa saksi – saksi yang akan didatangkan oleh Aming tersebut adalah pihak keluarga dan juga teman – teman terdekat keduanya. Seperti yang kita ketahui Aming memang tak berniat untuk mecabut gugatan cerainya. Aming bersi kekeh ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Evelyn yang baru dijalani selama 10 bulan lamanya.

Sekarang ini AMing sedang menyibukkan diri dengan pekerjaan – pekerjaanya dan tak ingin ambil pusing dengan masalah perceraiannya. Aming sudah mempercayakan 100 perceraiannya tersebut kepada sang pengacara. Nanti jika sudah waktunya maka Aming akan hadir ke pengadilan untuk menyelesaikan semua persoalan yang ada saat ini.

“Pastinya besok saksi dari keluarga dan teman-temannya. Aming lagi di luar kota, belum hadir. Tapi nanti ada waktu dia akan hadir,” jelas Devi.

loading...