Honda City Club Indonesia Gelar Kampanye Safety Riding

0
Honda City Club Indonesia Gelar Kampanye Safety Riding

Supernews.id, Makassar – Honda City Club Indonesia atau di kenal nama cityzen chapter Makassar mengadakan kegiatan kampanye safety drive (Safety riding) melibatkan 50 komunitas mobil dan motor.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan berkendara aman dan tertib di jalan. acara ini berlangsung di Hotel Four Points, Jumat (12/5/2017).

Dikonfirmasi, A Ilha melalui via mobile sebagai ketua panitia, mengatakan kegiatan ini di laksanakan sebagai wujud dukungan terhadap program kepolisian dalam hal kampanye keselamatan berkendara dan juga mendukung program pemerintah yaitu Makassar tertib dan aman.

Honda City Club Indonesia Gelar Kampanye Safety Riding

Kegiatan ini di awali dengan membagi player di Jalan Jendral Sudirman, tepat depan Monumen Mandala. Kemudian di lanjutkan dengan konvoi bersama komunitas dari Jl Jendral Sudirman melalui Bulusaraung, masuk ke Jl Urip Sumiharjo, terus ke Jl Pettarani, Landak Baru dan finish di Hotel Four Points by Sheraton

Kegiatan akan di lanjutkan pukul 15.00 dengan talk show sebagai pembicara bapak wakil walikota, mewakili pemerintah kota dan Dirlantas polda Sulsel bersama komunitas se kota Makassar.

loading...