Aurel Hermansyah Lebih Pilih Rumah Sebagai Tempat Dating

0

Supernews.id – Kedekatan antara Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki masih terus berlanjut dan berjalan dengan sangat baik. Namun, meskipun kedekatannya telah lebih dari 6 bulan, Aurel belum berencana untuk memperkenalkannya pada sang ibunda, Krisdayanti. Apa sebabnya ?

Ketika ditanya terkait alasannya, putri pertama Anang Hermansyah ini mengungkapkan bahwa terhalang oleh kesibukan. Sebelumnya, Aurel telah berencana mengenalkan si pilot muda tersebut kepada Krisdayanti, namun rupanya Krisdayanti ternyata masih sibuk, sehingga ia harus mencari waktu lain.

Selain terhalang oleh kesibukan Krisdayanti, gadis berusia 18 tahun ini mengaku bahwa hubungan yang terjalin dengan Rabbani Zaki memang belum mengarah ke arah yang serius, sehingga ia cukup santai untuk memperkenalkan kepada sang ibunda yang akrab disapa KD tersebut.

“Karena kan pacaran juga baru, belum ada ngomong gimana-gimana. Masih pacaran aja,” tuturnya.

Kendati demikian, bukan berarti Aurel tidak pernah bercerita kepada Krisdayanti terkait lelaki pilihannya ini. Ia sering bercerita kepada sang ibunda terkait sosok kekasihnya tersebut.

Berbanding terbalik dengan KD, Anang dan Ashanty yang tinggal serumah dengan Aurel saat ini memang sudah mengenal Rabbani Zaki dengan sangat dekat. Hal ini bukan tanpa alasan karena Aurel sendiri lebih memilih rumah ketimbang pergi tempat tertentu sebagai tempat datingnya.

“Kalau pipi (Anang) sama bunda (Ashanty) kan? Aku tipe orang yang kalau pacaran enaknya ngumpul di rumahku. Pacarku suka banget sama adik-adik aku. Seminggu bisa berapa kali ke rumah main sama adik-adik aku, ngobrol sama pipi dan bunda,” tambahnya.

Meskipun sering bertemu Bani di rumah, namun keduanya juga sesekali keluar untuk makan bareng. Ketika makan bareng tersebut biasanya mereka akan ditemani dengan adik dari Bani.

“Pergi bedua pasti pernah lah. Aku kan suka banget kuliner. Paling cari tempat makan enak di Jakarta. Terus sama pacar adik aku, double date,” pungkas Aurel.

loading...