Diduga Hamil, Shandy Aulia Rupanya Hanya Sakit Flu

0

Supernews.id – Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia diisukan tengah hamil karena melakukan USG di sebuah rumah sakit. Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan foto di sebuah akun gosip di Instagram.

Namun sayangnya, isu kehamilan Shandy Aulia tidak benar adanya. Pasalnya, selang beberapa hari setelah isu tersebut beredar, istri David Herbowo ini memberikan sebuah klarifikasi yang menyebutkan bahwa USG yang dilakukannya tidak berkaitan dengan kehamilan.

Hal tersebut tidak lain karena dirinya tengah kontrol terkait radang tenggorokan dan penyakit flu yang dideritanya. Meskipun demikian, alih-alih marah atau sejenisnya, Shandy Aulia justru mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para netizen atas perhatian yang diberikan.

“Terima kasih untuk setiap doa dan perhatiannya selama ini pada kami. Kami masih tetap menanti kehadiran buah hati. Dokter yang saya kunjungi dokter Internist dan USG yang saat ini saya lakukan hanya bagian dari cek kesehatan karena kondisi saya flu dan radang tenggorokan tidak ada hubungan dengan kandungan,” tulis Shandy Aulia pada keterangan foto yang menampakkan dirinya tengah tertawa bersama sang suami.

“tetapi kami sangat terberkati atas ucapan, dukungan dan doanya,” tambahnya.

Pada unggahan foto tersebut, netizen pun melontarkan banyak komentar. Tidak sedikit diantaranya yang memberikan doa dan dukungan untuk Shandy Aulia dan sang suami untuk segera diberi momongan.

Shandy Aulia dan David Herbowo sendiri resmi menikah pada 12 Desember 2011. Dimana pernikahan keduanya digelar di sebuah Kapel Gereja yang terletak di Bali.

loading...