LMP Wajo: Irwan Adnan Harus Intropeksi Diri

0
LMP Wajo: Irwan Adnan Harus Intropeksi Diri

Supernews.id, Wajo – Maraknya pemberitaan di media terkait polemik kepemimpinan Irwan Adnan sebagai pucuk pimpinan Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Sulsel, membuat Marcab LMP Kabupaten Wajo Angkat bicara.

Saat ditemui di salah satu warkop di Kabupaten Wajo, Jumat (12/5/2017), Abdul Aziz Muslim ketua Marcab LMP Wajo, menyampaikan keprihatinannya terhadap kepemimpinan Irwan Adnan. Menurutya, beliau (Irwan Adnan) sebaiknya intropeksi diri sehingga terjadi hal seperti ini.

“Seharusnya Irwan Adnan menyadari apa penyebab sehingga 19 Marcab ini melakukan Mosi Tidak Percaya, itu semua karena kekecewan pastinya,” pungkasnya.

Ia juga menilai selama kepemimpinan Irwan adnan selalu terjadi miskomunikasi.

“Mada LMP Sulsel dibawah kepemimpinannya tidak pernah memang membuka komunikasi yang baik terhadap Marcab, termasuk Marcab Wajo kami tidak pernah merasa diperhatikan, dan saya yakin teman-teman marcab yang ikut dalam mosi tidak percaya juga merasakan hal yang sama, jadi wajar-wajar saja kalo mereka kecewa,” ujarnya.

“Jadi saya berharap Irwan Adnan bisa legowo menerima keputusan Mabes LMP nantinya, kami juga sangat mengharapakan kedepan LMP Sulsel bisa dipimpin oleh kader tulen,” tutupnya.

loading...