Usung Nama Ratu Serigala, Ovi Sovianti dan Lulu Zein Punya Goyang Tampar

0

Supernews.id – Personil Duo Serigala akhirnya resmi berpisah. Pamela Safitri memutuskan untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya dan melanjutkan karirnya bersama rekan duet barunya, Cupita Gobaz. Keputusan ini bermula ketika Ovi dan Pamela mendapatkan sebuah permasalahan sepele namun tidak dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Tidak hanya Pamela Safitri, Ovi Sovianti pun juga diketahui menggandeng sebuah rekan duet baru yang bernama Lulu Zen. Namun, berbeda dengan Pamela yang masih mengusung nama Duo Serigala, Ovi lebih memilih untuk mengusung nama baru, yakni Ratu Serigala.

Kendati demikian, performa Ratu Serigala diklaim tidak akan kalah menarik dengan Duo Serigala. Jika sebelumnya Duo Serigala sangat identik dengan “Goyang Dribel”, maka kali ini Ovi menghadirkan goyangan terbaru yang bernama “Goyang Tampar”.

“Kalau sebelumnya dikenal (di Duo Serigala ) Goyang Dribel, di Ratu Serigala kita punya Goyang Tampar,” tutur Ovi.

Benar saja, goyang tampar yang dimiliki oleh Ratu Serigala diklaim akan memiliki ciri khas yang sangat berbeda. “Kalau Goyang Dribel kan atas ke bawah. Kalau goyang tampar goyangnya ke kiri kanan,” tambah Ovi.

Untuk meminimalisir adanya kericuhan di kemudian hari, Ovi akhirnya mematenkan nama Ratu Serigala ke Direktorat Jendral Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) beberapa waktu lalu. Dimana ketika menyambangi HAKI tersebut, Ovi ditemani oleh Henry Indraguna selaku kuasa hukumnya.

“Rabu lalu sudah kita daftarkan ke HAKI, Hari ini nama Ratu Serigala yang di dalamnya ada nama Ovi dan Zen kami resmikan,” tutur Henry.

Tidak hanya Ovi, Henry juga sangat optimis bahwa performa yang disuguhkan oleh Ratu Serigala akan lebih baik jika dibandingkan dengan Duo Serigala sebelumnya. Bahkan tidak hanya mengandalkan goyangan, grup tersebut juga akan menyuguhkan kualitas suara yang bagus.

loading...