Mengenal Sosok Sean Azad yang Terjerat Kasus Narkoba

0

Supernews.id – Kasus narkoba kembali menjerat kalangan artis. Kali ini, nama artis yang disebut-sebut dalam kasus narkoba ialah Ayu Azhari. Namun, bukanlah Ayu Azhari yang tertangkap atas kepemilikan narkoba, melainkan sang putranya, Sean Azad.

Sean Azad terjaring sebuah razio narkoba yang digelar BNN DKI Jakarta di sebuah diskotik yang berada di Jakarta Barat pada Kamis, 11 Mei 2017 lalu. Ketika terjaring razia dan menjalani serangkaian tes, Sean pun positif telah mengonsumsi narkoba berjenis Sabu.

Sean sendiri bukanlah sosok yang asing di dunia selebritis. Dimana ia merupakan putra Ayu Azhari dari suami keduanya yang bernama Teemu Yusuf Ibrahim. Masih dari ayah yang sama, Sean memiliki dua orang adik kandung. Tidak hanya adik, ia juga memiliki kakak yang bernama Axel Gondokusumo yang merupakan buah pernikahan Ayu dengan suami pertama.

Sebelum terseret di kasus narkoba, di tahun 2010 lalu Sean juga sempat menghebohkan publik karena berseteru dengan Ayu Azhari. Yang tak kalah heboh, Sean rupanya menyambangi kantor polisi untuk melaporkan Ayu terkait masalah warisan dan dugaan kekerasan pada anak-anaknya. Namun, tak ingin berdiam diri, Ayu akhirnya melaporkan balik Sean dengan tuduhan pencurian uang.

Setelah memasuki momen yang panas, akhirnya perseteruan antara keduanya dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan berdamai. Tak lama berselang, Sean memutuskan untuk pindah ke luar Finlandia untuk meniti karir. Adapun karir yang ditekuninya kala itu ialah di bidang musik. Namun tidak beberapa lama, Sean akhirnya kembali ke Indonesia.

Meskipun saat ini tengah terjerat kasus hukum yang cukup serius, namun Sean Azad nampak sangat mandiri. Hal ini terlihat ketika ia lebih memilih untuk menyelesaikan kasusnya sendiri tanpa melibatkan keluarga.

loading...