Bergantung Pada Alat Kesehatan, Bagaimana Keadaan Julia Perez ?

0

Supernews.Id – Julia Perez kini memang masih terus menjalani proses penyembuha dirumah sakit dari penyakit Kanker Serviks yang ia derita saat ini. Hingga saat ini kondisi kesehatan Julia Perez nyatanya tak kunjung membaik dan belum menunjukkan sebuah kemajuan.

Seperti yang kita ketahui Julia Perez memang telah melewat masa- masa kritis. Akan tetapi kini kehidupan Julia Perez hanya bergantung pada alat – alat kesehatan yang terpasang pada tubuhnya saat ini.

Sri Wulansih yang merupakan ibunda dari pelantun BelaH Duren tersebut mengataan bahwa kini putri kesayangannya itu sudah tak bisa membuka mata. Bahkan untuk berinteraksi dengan orang sekitarpun sudah tak bisa.

Akan tetapu meski demikian konsumsi makanan dan minumam yang masuk ke perut Jupe tetap dibatasi. Penyanyi yang memiliki tubuh seksi tersebut kini hanya dapat mengonsumsi sebuah makanan dan minuman melalui bantuan selang yang ada dirumah sakit.

Kini seiring dengan banyaknya orang yang erduli terhadap Jupe, piak keluarga memang sudah sering mengabarkan kondisi Jupe. Melalui media sosial instagram pihak keluarga memberikan kabar pada orang – orang yang peduli terhadap Julia Perez.Seperti pada beberapa waktu yang lalu Anggi yang merupakan adik Jupe memposting sebuah foto yang menunjukkan sang kaka sedang tidur. Akan tetapi Anggi dengan sengaja menutui wajah kakaknya dengan sebuah emoji.

“Tuhan biarkan dia bermimpi indah malam ini dan bangunkan lah esok hari dng jiwa dan kekuatan baru agar bisa melampaui esok hari dng hati yg gembira. Good night my big sister… sleep tight , i’ll watch you while you sleep,” tulis Anggi di keterangan foto.

Hingga saat ini Julia Perez memang harus dalam perawatan dokter di rumah sakit. Belum diketahui secara jelas kapan Julia Perez akan kembali pulang ke rumah dan memiliki aktivitas seperti biasanya.

loading...