Pasca Kecelakaan dan Tak Sadarkan Diri, Begini Keadaan Melodya Vanesha Sekarang

0

Supernews.id – Setelah beberapa hari tak sadarkan diri di rumah sakit pasca kecelakaan dengan Sheila Marcia, kini Melodya Vanesha, teman perempuan Sheila mulai memiliki perkembangan yang baik terhadap kondisinya saat ini. Dikabarkan bahwa Vanesha yang tengah dirawat di ruang Intensive Care Unit atau ICU tersebut sudah mulai membaik.

Kondisi Vanesha memang diketahui cukup memprihatinkan, tak seperti Sheila yang sudah boleh pulang dan kembali ke rumah, namun Vanesha harus menjalani perawatan secara Intensif di rumah sakit.

Diketahui bahwa Sheila mengalami keretakan pada bagian tulang tubuhnya, sedangkan otak Vanesha diketahui membengkak. Karena mengalami kondisi yang cukup parah akhirnya tim dokter memutuskan untuk membius Vanesha supaya bisa segera pulih.

Erie selaku manager Sheila yang selama ini intensif memberikan kabar terbaru tentang Sheila dan Vanesha saat mengalami kecelakaan juga membenarkan kabar tentang kondisi Vanesha saat ini.

“Vanesha masih di ICU, tapi kalau kata dokter mulai membaik. Udah mulai membaik sih kepalanya, udah mulai kempes pembengkakannya. Lagi pemulihan aja di kepalanya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Erie juga menyebutkan apabila saat ini Vanesha sudah bisa merespon hal disekitarkan, hal tersebut lantaran konsumsi obat-obatan untuk dirinya mulia dikurangi dosis pemakaiannyaa.

Dikabarkan bahwa Vanesha akan sadar dalam waktu beberapa hari kedepan menurut keterangan dari tim dokter yang menangani kasus Vanesha ini. “Udah mulai ngerespon terus. Obat-obat yang masuk juga mulai dikurangin. Besok atau lusa udah siuman katanya,” jelas Erie.

Selama beberapa hari ini memang Vanesha sengaja dibuat untuk tidak sadarkan diri karena luka serius yang dialaminya, apalagi pembengkakan pada bagian otak karena kecelakan itu, sehinga Vanesha dibiarkan agar bisa istirahat.

“Karena biar maksimal juga pengobatannya. Kalau dia sadar terus kesakitan atau berontak malah. Kayak tulang itu kan harus diam. Biar dia cepet nyambung nanti,” pungkas Erie.

loading...