Resmi Nikahi Gadis Muda 22 Tahun, Adji Pangestu Tak Gelar Pesta Meriah

0

Supernews.Id – Adji Pangestu kini telah resmi melepas status duda keren yang ia sandangnya selama ini. Mengapa tidak pesinetron yang pernah gagal menjalin pernikahan sebanyak dua kali ini secara resmi telah menikah untuk yang ketigakalinya dengan Novita Petria.

Pernikahan ketiganya kali ini diselenggarakan di kediaman Novita Petria yang berada di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Tepat pada hari ini Minggu 14 Mei 2017 jam 09.00 Adji Pangestu telah menyelesaikan akad nikah. Untuk acara selanjutnya yakni resesi, Adji Pangestu sendiri belum akan menggelarnya.

“Alhamdulillah iya (menikah). Di Rancaekek, sekitar Cileunyi. Di rumah,” kata Adjie Pangestu saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Sabtu (13/5) malam.

Adji mengungkapkan bahwa keputusan untuk menikah di kediaman sang calon istri merupakan keputusan yang diambil bersama. Sehingga tak ada yang dipaksaka. Selain itu baik dirinya maupun Novita mengaku bahwa hanya mendambakan pernikahan yang sederhana dan juga sakral.

“Itu memang keinginan Novita dan kita berdua juga ingin yang sederhana,” lanjutnya.

Hanya sekedar informasi saja, Adjie Pangestu pertama kali melepas masa lajangnya dengan Annisa Trihapsari di tahun 1999. Akan tetapi pernikahan tersebut tak berlangsung lama dan anya bertahan sampai tahun 2002. Kemudian Adji memutuskan menikah kembali dengan Nadia Natasha Al Kalifi pada tahun 2007. Namun sama dengan pernikahan pertamnya Adji Pangestu harus menelan pil pahit perpisahan kembali dan rumah tangganya hanya bertahan selama 2 tahun saja.

loading...