Soal Tiket Pesawat, Jessika Iskandar Sindir Ayu Ting Ting ?

0

Supernews.Id – Aroma perseteruan antara Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting memang sudah sangat tercium oleh publik. Meski keduanya megaku dalam hubungan pertemanan yang baik – baik saja. Namun perkataan tersebut tak cocok dengan kenyataan yang jarang memperlihatkan kebersamaan sebagai seorang teman.

Baik Ayu Ting Ting maupun Jessica Iskandar hanya terlihat bersama ketika terlibat dalam sebuuah acara tv, selain itu keduanya jarang terlihat bersama. Bahkan alih – alih sebagai teman saling mendukung, baik Jessika Iskandar dan Ayu Ting Ting justru saling melemparkan sindiran.

Seperti yang dilakukan oleh Jessika Iskandar beberapa waktu yang lalu. Tepat pada Sabtu 13 Mei 2017 kemarin Jessika Iskandar pergi ke Pulau Dewata bersama sang anak yakni El. Ketika perjalannya ke Pulau Bali tersebut tak sengaja Jessica Iskandar bertemu dengan temannya yakni Ruben Onsu.

Tak pelak dengan sigap Jessica Iskandarpun langsung mengabadikan memoment pertemuannya dnegan Ruben tersebut menggunakan akun isntastory miliknya itu. Jika dilihat secara umum memang terlihat sangat biasa. Akan tetapy jika diperhatikan secara seksama terdapat beberapa perkataan yang diduga menyindir Ayu Ting Ting.

“Jessica Iskandar dan Ruben Onsu liburan bareng ke Bali, jangan ngecek tiket kita ya,” ucap Jessica dalam instastorynya.

“Gila lo, ha ha ha dasar gila,” jawab Ruben lagi.

“Bikin keributan di dalam pesawat ha ha ha,” lanjut Jessica lagi.

“Dasar gila,” kata Ruben.

Tak pelak banyak komentar yang berdatangan terkait instastory yang diunggal oleh ibu yang telah memiliki satu anak tersebut. Ketika memposting foto sang anak di media sosial, Jessica Iskandar langsung diserbu pertanyaan terkait unggahannya tersebut.

“Ka yang tadi nyindir yah? jangan cek cek tiket, sama kayak yang itu tuh smp di cek cek k,” tulis salah satu netizen.

loading...