Meski Telah Menikah Untuk Ketiga Kalinya Adji Pangestu Mengaku Gugup, Mengapa ?

0

Supernews.Id – Pesinetron Adji Pangestu kini telah resmi melepas status duda kerennya dengan menikahi sang kekasih yakni Novita Petria. Adji Pangetu menikahi permpuan muda yang masih berusia 22 tahun, tentu ini tak menjadi masalah bagi keduanya.

Meski ini merupakan pernikahan yang ketiganya. Adji Pangetu mengaku tetap merasa gugup. Apalagi ketika menjelang akad Nikah Adji mengaku sangat tegang.

“Pasti tegang dan deg-degan,” ucap Adjie lewat pesan WhatsApp, Minggu pagi.

Akad nikahnya sendiri telah diselenggarakan di kediaman Novita yang berada di kasawan Rancaekek, Bandung Jawa Barat pada pukul 09.00 WIB tadi.

Seperti yang kita ketahui Adji Pangestu memang pernah menikah sebanyak dua kali. Pertama ia menikah dengan Anissa Trihapsari pada tahun 1999 dan kandas pada tahun 2002. Pernikahan keduanya digelar pad atahun 2007 bersama Nadia Natasha Al Kalifi dan harus kandas juga di tahu 2010. Untuk pernikahan ketiganya kali ini Adji Berharap bahwa ini yang terbaik dan menjadi yang terakhir bagi dirinya.

“Harapannya semoga ini yang terbaik dan terakhir,Ya, ini kan yang ketiga buat gue, jadi gue harus lebih berhati-hati lagi, berpikir panjang lagi. Gue enggak mau nikah hanya untuk akhirnya berpisah. Gue pengin ini yang terakhir buat gue, jadi bisa terus. Jadi, sebelum nikah, gue harus pikirin baik-baik, jangan sampai gue buru-buru gara-gara (masih) sendiri,” ujarnya ketika dimintai keterangan beberapa waktu yang lalu.

loading...