Empat Hari Menuju Momentum Fisika 2017 Tingkat Nasional

0
Empat Hari Menuju Momentum Fisika 2017 Tingkat Nasional

Supernews.id, Makassar – HIMAPRODI Pendidikan Fisika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar adakan kegiatan Fhysics Open Day, LISA (Lihat Sampah Ambil) dan di rangkaikan gerak jalan sehat, kurang lebih 300-an mahasiswa Fisika yang meramaikan kegiatan ini, Ahad (14/5/2017).

Pimpinan Fakultas dan Jurusan ambil bagian dalam gerak jalan sehat ini serta kegiatan sapu bersih sampah halaman kampus dan ruang perkuliahan demi menciptakan kampus hijau, sehat, bebas dari sampah dan asap rokok.

“Kegiatan ekstra gerak jalan santai dan LISA (Lihat Sampah Ambil) adalah bagian dari rangkain untuk menyambut kegiatan akbar MOMENTUM FISIKA yang akan di ikuti oleh siswa-siswi dari berbagai sekolah se-Indonesia, kegiatan tersebut akan di laksanakan pada 18 Mei mendatang. Kami sudah mendata sekolah-sekolah yang akan andil dalam kegiatan ini,” ungkap Arbi sebagai Ketua Panitia.

Kegiatan MOMENTUM FISIKA ini sudah menjadi agenda tahunan oleh pengurus HIMAPRODI Pendidikan Fisika.

Dekan FKIP Unismuh menyambut baik dan sangat apresiatif atas apa yang dilakukan oleh pengurus HIMAPRODI Pendidikan Fisika, apalagi kegiatan trend positif seperti ini dan melibatkan siswa-siswi dari berbagai sekolah yang ada di Indonesia.

“Semoga pengurus HMJ yang lain, yang ada di lingkup FKIP mampu mengemas kegiatan-kegiatan akbar lainnya seperti yang telah di lakukan oleh HMJ PGSD, HMJ Matematika, HMJ Biologi baru-baru ini dan sekarang oleh HIMAPRODI Pendidikan Fisika,” Tutur Erwin Akib, Dekan FKIP Unismuh Makassar

Ia menambahkan, bahwa siapapun yang masuk ke area Kampus Unismuh Makassar itu sudah ada larangan untuk kawasan bebas dari asap rokok.

Kegiatan MOMENTUM Fisika berlangsung selama empat hari di Auditorium Al-Amien Unismuh Makassar.

loading...