Niat Pamer Mobil Baru, Netizen Salfok Pada Paha Adik Ayu Ting Ting

0

Supernews.id – Berita tentang Ayu Ting Ting memang selalu menjadi perbincanagan hangat di kalangan netizen. Apalagi semua cerita tentang hidupnya yang ia atau keluarganya posting di akun Instagram seakan tidak pernah lepas dari cibiran dan hujatan netizen, semua yang dilakukan oleh pelantun lagu Sambalado ini seperti tidak pernah ada benarnya pasca beredar kabar tentang perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Terlepas dari kabar miring tersebut, kemarin ibu Ayu Ting Ting lewat akun Instagramnya mengunggah sebuah foto kebersamaan mereka dalam sebuah mobil. Memang saat ini diketahui bahwa Ayu sering kali memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya ketika ada waktu libur.

Keakraban mereka pun terlihat lewat berbagai unggahan foto dan video yang menampilkan, Ayu, Bilqis anaknya, Syifa sang adik serta ayah dan ibu Ayu. Dimana hampir semua anggota keluarga Ayu juga kena imbas cibiran dari netizen karena gosip tentang Ayu dan Raffi semakin berhembus kencang.

Diketahui pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 kemarin ibunda Ayu Ting Ting memang mengunggah sebuah video pendek lewak akun instagram miliknya. Dalam foto tersebut, keluarga Ayu baru saja membeli sebuah mobil mewah baru dan mereka tengah jalan-jalan bersama.

Terlihat bahwa kendaraan terebut adalah masih baru karena masih tampak adanya plastik pada bagian jok belakang yang masih belum dibuka, Ayu dan keluarga lengkapnya jalan-jalan menunggangi mobil yang dibawa oleh ayahnya tersebut.

“Udh pada laperr ayah bwa mbilnya lelet bgttttt,” begitu caption yang diberikan ummi Kulsum pada videonya tersebut.

Di dalam video itu, ayah dan ibu Ayu duduk di kursi depan, sementara ditengah terdapat Ayu dan Bilqis, kemudian tampak dari bagian belakang ada Syifa, adik Ayu yang duduk sendiri.

Unggahan video Umi Kulsum ini lantas membuat netizen banyak salah fokus, lantaran melihat adik Ayu yang duduk di kursi bagian belakang mengenakan celana super pendek hingga pahanya terlihat.

Tak pelak kemudian unggahan video ini mendapat cibiran dari banyaknya netizen. Seperti biasa memang segala hal yang dibuat oleh Ayu ataupun keluarganya selalu saja memancing cibiran dan bullyan dari netizen. Banyak yang memprotesi tentang celana ketat dan pendek yang digunakan oleh adik Ayu ini serasa tidak pantas diumbar ke media.

loading...