Liburan ke Bali Bareng Ruben Onsu, Jessica Iskandar Sindir Ayu-Raffi Lewat Video Ini!

0

Supernews.id – Beberapa waktu lalu, diketahui bahwa Jessica Iskandar tengah memberikan komentar berupa kata sindiran tentang perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Komentar yang dilontarkan janda satu anak ini tak pelak kemudian menjadi pusat perhatian netizen.

Hal itu rupanya membuat Jessica dijauhi oleh Raffi dan Ayu. Jessica kemudian mengungkapkan apabila ia kapok dan enggan lagi untuk mengurusi urusan orang lain apalagi temannya sendiri, sehingga Jessica memilih untuk tutup mulut.

Sebelumnya memang sempat disinggung bahwa komentar Jessica adalah sindiran terhadap Ayu, akan tetapi Jessica menyangkal apabila lontaran komentarnya itu adalah sindiran untuk bunda Bilqis tersebut.

Namun sepertinya ibu satu anak ini tak kuasa menahan diri untuk kembali memberikan sindiran kepada Raffi dan Ayu yang sempat menjadi sahabatnya tersebut. Lewat sebuah akun Instagram miliknya, Jessica sempat membuat heboh netizen dari unggahan video Instastory kemarin saat liburan ke Bali.

Lewat InstaStorinya tersebut, Jedar begitu sapaan akrabnya kembali menuai pernyataan yang diduga adalah sindiran untuk Ayu dan Raffi. Saat itu dirinya tengah bersama Ruben Onsu dan berlibur kembali, memasang wajah polosnya ia pun membahas tentang tiket pesawat yang memang belakangan ramai diperbincangkan tiket pesawat Ayu dan Raffi ke Amsterdam.

“Jessica Iskandar dan Ruben Onsu liburan bareng ke Bali. Jangan ngecek tiket kita,” kata Jedar. Ruben yang tengah berada disampingnya lalu berkata sembari tertawa seakan mengingatkan. “Gila, gila kali lo,” kata Ruben. “Bikin keributan dalam pesawat,” Jedar melanjutkan.

loading...