Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari Dikarunia Anak Kedua, Ini Arti Namanya

0

Supernews.id – Kabar bahagia kembali menyambangi kalangan artis. Kali ini berasal dari pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. Setelah membangun rumah tangga 5 tahun lamanya, pasangan ini kembali dikaruniai anak kedua pada Sabtu, 14 Mei 2017 pada pukul 15.00 WIB lalu.

Berita bahagia ini pertama kali diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Dian Ayu. Dimana pada foto tersebut, nampak sang buah hati tertidur pulas dalam pelukan sang ibunda.

“Dannn Alhamdulillaah, setelah 15 jam perjuangan, sore harinya anak kedua kami BTARA LANGIT ANANDAYU lahirrr dengan sehat dan selamat melalui persalinan normal. Minta doanyaaa semuaaaa supaya Langit jadi anak soleh, pintar, dan jadi anak baik untuk semuanya.. aminnn,” tulisnya.

Anak kedua dari Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari ini diberi nama Btara Langit Anandayu. Lantas, apa arti dari nama tersebut ?

Btara memiliki arti dewa atau kegagahan, sedangkan langit merupakan sumber kehidupan karena di dalamnya terdapat matahari dan hujan. Untuk Anandayu sendiri merupakan gabungan singkatan nama dari Omesh dan sang istri.

Btara Langit Anandayu sendiri lahir melalui kelahiran normal setelah Dian berjuang selama lebih dari 15 jam. Ketika lahir, anak kedua Omesh ini memiliki berat 4 kg dan tinggi sekitar 49 cm.

Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari sendiri resmi menikah pada 8 Juli 2012. Dimana sebelum dikaruniai Btara Langkit Anandayu, mereka telah memiliki anak perempuan yang saat ini berusia lima tahun. Adapun nama anak pertamanya tersebut ialah Btari Embun Anandayu.

loading...