Tanggapan Bella Shofie Terkait Pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria

0

Supernews.id – Meskipun usianya telah menginjak 50 tahun, tak menyurutkan niat Adjie Pangestu untuk kembali melangkah ke jenjang pelaminan. Pada Minggu, 14 Mei 2017 tadi pagi, Adjie Pangestu resmi mempersunting wanita bernama Novita Petria yang masih berusia 22 tahun di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

Terkait pernikahan yang terpaut usia 25 tahun ini, para kalangan selebritis pun turut merasakan kebahagiaan, termasuk pula Bella Shofie yang merupakan mantan kekasih dari Adjie Pangestu. Meskipun berstatus sebagai mantan pacar, namun Bella mengungkapkan rasa kebahagiaannya atas pernikahan Adjie dengan Novita.

“Doanya selamat berbahagia, selamat menempuh hidup baru. Semoga ini menjadi pernikahan terakhir. Semoga dapat banyak anak dan cucu,” tutur janda dari Suryono ini.

Terkait pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria, Bella Shofie mendapatkan informasi dari rekan orang terdekatnya. Namun sayangnya, ia tidak diundang untuk turut merayakan resepsi pernikahan dari kedua pasangan berbahagia tersebut.

“Saya enggak dikabarin, karena memang kontaknya sudah enggak ada. Setelah putus, dia pacaran sama siapa, saya nikah terus cerai. Memang sudah enggak ada komunikasi. Masa lalu biarlah berlalu,” tambahnya.

Adjie Pangestu sendiri kembali menikah ketiga kalinya dengan Novita Petria. Pernikahan pertamanya berlangsung pada 23 Maret 1999 silam dengan Annisa Trihapsari. Dalam pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang putra yang bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. Tiga tahun bersama, rumah tangga Adjie dan Annisa rupanya harus berakhir di meja hijau pengadilan.

Beberapa tahun sendiri, Adjie Pangestu kembali menikah pada 8 Juni 2007 dengan Nadia Natasha Al Kalifi yang merupakan bintang sinetron sekaligus bintang iklan. Sayangnya, rumah tangganya tidak berlangsung lama karena pada 7 Oktober 2009 keduanya resmi berpisah.

loading...