Ketua HIPMI PT Sulsel Pagi-Pagi di SMAN 3 Makassar, Ada Apa?

0
Ketua HIPMI PT Sulsel Pagi-Pagi di SMAN 3 Makassar

Supernews.id, Makassar – Sudah menjadi kebiasaan yang lazim sekolah, hari ini senin diawali dengan upacara bendera. Namun pagi hari ini, Senin (15/05/2017) ada yang beda di halaman sekolah SMAN 3 Makassar. Sejak pagi sudah datang sosok anak muda yang tentu saja bukan pemuda biasa.

Datang dengan baju ‘kebesaran’ warna merahnya, dari kejauhan sudah nampak perawakan pemuda ini. Dia adalah Harianto Albarr, pengusaha sekaligus inspirator Listrik Masuk Desa yang sehari sebelumnya mendapatkan Penghargaaan Internasioanl Entrepreneur Award dari Entrepreneur Story (Australia) kerjasama dengan Fajar Grup.

Dihadapan Kepala sekolah, Bapak Mirdang Midding, Dewan Guru dan 800an Siswa SMAN 3 Makassar, Harianto bercerita perjalanan hidupnya dari kampung masuk kampus. Lahir dari keluarga sederhana dengan mimpi besar.

HIPMI PT SULSEL

“Adik sekalian, kita boleh punya latar belakang yang berbeda tetapi mimpi kita sama, sukses di masa mendatang. Hari ini kita meratas jalan kesukseskan, insyaAllah dengan doa kita semua, besok akan menuai hasil yang luar biasa. Percayalah, hasil tak pernah mengkhianati proses. Tuhan sungguh Mahaadil” kata Harianto albarr yang juga Ketua HIPMI PT SULSEL dengan penuh semangat.

“Teruslah bermimpi besar dan melangkah hingga sukses bersama kita semua adek sekalian. Melangkah dan melangkah. Kita tidak pernah tau langkah keberapa yang akan menuai sukses sebagaimana kita selalu berdoa meski kita tidak tau doa mana yang akan Tuhan ijabah” pungkas Harianto dengan penuh semangat.

loading...