Miris, Ini Alasan Kedua Orang Tua Adji Pangestu Tak Hadiri Pernikahan Anaknya

0

Supernews.Id – Adji Pangestu kini memang telah secara resmi menyandang status suami dari Novitra Petria sejak Minggu 14 Mei 20017 lalu. Keduanya telah rem menikah di kediaman Novita Petria Rancaekek, Cileunyi Jawa Barat.

Pernikahan ini tentu saja menjadi mement yang paling membahagiakan bagi dirinya. Terlebih sang anak juga turut menghadiri pernikahan ketiganya itu. Namun dibalik kebahagiaan yang ia rasakan terdapat sedikit duka yang terselip di dalam hatinya. Hal ini lantaran kedua orang tuanya tak bisa menghadairi moment bahaganya tersebut.

“Jujur aja saya bersedih, karena saya teringat orangtua. Saya pengen sebenernya mereka menyaksikan saya menikah lagi,” ungkap Adjie beberapa waktu yang lalu

Seperti yang kita ketahui ibunda Adjie Pangestu yakni Tuti Sri Rejeki memang telah meninggal dunia sejak tahun 2013 silam. Pernikahan ketiganya ini justru merupakan salah satu permintan terkahir sang ibunda. Tak heran jika Adji Pangestu merasa benar – benar sedih ketika mengenang kepergian ibunya.

Sedangkan sang ayah meski kini masih hidup naun juga sama tak dapat menghadiri pernikahannya. Hal ini dikarenakan karena sang ayah dalam kondisi sakit dan harus dirawat secara intensif.

Mantan suami dari Anissa Trihapsari tersebut mengaku sangat miris dan terharu dengan kondisi sang ayah saat ini. Kebahagiaanya kali ini terasa sangat tidak lengkap tanpa hadirnya kedua orang tua yang menyaksikan.

“Itu momen yang sebenernya membuat saya terharu,” pungkas Adjie.

loading...