Tingkatkan Kualitas dan Mutu, STIKES Graha Edukasi Makassar Bangun Kampus Baru

0
Tingkatkan Kualitas dan Mutu, STIKES Graha Edukasi Makassar Bangun Kampus Baru

Supernews.id, Makassar – Pembangunan kampus baru STIKES Graha Edukasi Makassar terus berlanjut, diharapkan kampus ini bisa rampung pada pertengahan tahun ini, demi pencapaian target untuk memperoleh Akreditasi A.

Meski belum rampung, kampus baru STIKES Graha Edukasi Makassar sudah mulai dimanfaatkan sejak pertengahan September kemarin. Kampus ini sendiri di lengkapi dengan sarana dan prasarana yang bisa di manfaatkan oleh seluruh mahasiswa.

Selain itu, gedung baru ini juga di lengkapi dengan kurang lebih 15 ruangan kuliah, 3 ruangan Lab, perpustakaan dan nantinya akan di bangun asrama untuk para mahasiswa. Asrama tersebut nantinya akan difungsikan secara gratis bagi mahasiswa yang mau tinggal disana.

Menurut Ketua STIKES Graha Edukasi Makassar Dr Drs Julianus Ake MKep, pembangunan kampus baru tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas mahasiswa, peningkatan sumber daya lulusan dan demi peningkatan tingkat Akreditasi STIKES Graha Edukasi Makassar.

“Tahun ini kita targetkan Kampus STIKES Graha Edukasi memperoleh akreditasi A atau minimal B. Selain itu, ada dua program studi yang kita ajukan untuk peningkatan Akreditasi diantaranya Prodi D III Kebidanan dan Prodi S1 Keperawatan,” jelas Ake.

Salah satu Dosen tetap STIKES Graha Edukasi Makassar, Muhammad Fakhruddin MKes mengatakan, peningkatan kualitas bagi mahasiswa dan para Lulusan itu sangat penting dan harus menjadi fokus utama, mengingat indonesia sekarang sudah memasuki “Masyarakat Ekonomi Asean” (MEA) yang berarti persaingan kualitas di luar semakin ketat.

loading...