Dengan Syarat Ini Nikita Mirzani Siap Cabut Laporan Kasus Julia Perez

0

Supernews.Id – Belakangan ini Nikita Mirzani memang telah melaporkan kembali nama Julia Perez kepihak yang berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik. Akan tetapi mengingat kondisi Julia Perez yang tak memungkinkan akhirnya Nikita Mirzani bersedia untuk mencabut laporannya tersebut.

Namun ternyata kesediaannya untuk mencabut laporan tersebt disertai degan sebuah syarat. Dimana syarat tersebut adalah asisten Jupe yakni Lucky juga harus mencabut laporan yang ditujukan pada dirinya atas tuduhan penganiayaan.

” Semua itu tergantung sama Lucky. Kalau Lucky oke, cabut, otaknya lebih benar sekarang, punya keikhlasan hati yang banyak, Niki akan cabut,” kata Nikita di Jakarta, Selasa 16 Mei 2017.

Seperti yang kita ketahui kasus yang kini menjerat Julia Perez memang disebabkan oleh Lucky. Pada awalnya Lucky melaporkan Nikita ke polisi atas tuduhan penganiayaan ketika berada di tempat hiburan malam Jakarta Selatan. Kemudian tak lama kemudian Nikita justru balik menuntut Julia Perez yang telah mengunggah sebuah foto terkait dugaan penganiayaan tesebut.

Akan tetapi meski dirinya kini sudah merasa iklas untuk mencabut laporannya terhadap Jupe, Nikita menilai bahwa Justru Lucky tak ingin mencabut laporannya tersebut.

Tapi kalau dia merasa menang karena membuat Nikita Mirzani tersangka, ya berarti semuanya harus dilanjutin,” tutur Nikita.

Hingga kini Nikita Mirzani sendiri memang mengaku belum mengetahui terkait laporan pencemaran nama baik yang ia layangkan terhada Jupe. Akan tetapi Niki mengatakan bahwa dirinya besok akan kembali ke kepolisian untuk menanyakan lebih lanjut terkait kasus yang ia laporkan tersebut.

” Aku tidak tahu, aku kan di rumah terus. Handphone juga tidak diaktifin tapi itu juga buat anak saja, Mungkin nanti, besok, Niki akan ke polres lagi nanya bagaimana-bagaimananya,” tambah Nikita.

loading...