Resmi Menikah, Adjie Pangestu dan Novita Petria Tunda Bulan Madu

0

Supernews.id – Pada Sabtu, 14 Mei 2017 lalu, Adjie Pangestu resmi mempersunting seorang gadis berusia 22 tahun yang bernama Novita Petria. Namun sayangnya, Adjie Pangestu harus menunda bulan madu disebabkan padatnya kesibukan yang dimilikinya.

Akibatnya, usai resmi menjalani akad nikah dan disusul acara syukuran pada malam harinya, pada Senin, 15 Mei 2017, Adjine pun langsung memboyong sang istri ke kediamannya yang berada di Jakarta. Hal ini bukan tanpa alasan karena pada Selasa, 16 Mei 2017, Adjie harus kembali syuting.

“Belum sempat (bulan madu), ini lagi beresin syuting dulu,” tutur Adjie.

Selain keesokan harinya akan syuting, Adjie juga memiliki alasan lain untuk memboyong Novita ke Jakarta. Mengingat bulan Ramadhan sudah di dekat mata, Adjie ingin menjalani ibadah Ramadhannya bersama sang istri.

“Langsung ke rumah saja (bawa istri). Ini juga masih syuting. Biar ada teman juga di rumah,” tambahnya.

Adjie Pangestu juga mengutarakan sebuah kekecewaannya pada media. Pasalnya, ada sejumlah media yang memberitakan bahwa pernikahnnya dengan Novita Petria ini hanyalah sebuah settingan belaka. Pasalnya, berita tersebut tidak benar adanya dan tidak memiliki dasar apa pun.

Adjie Pangestu dan Novita Petria sendiri melangsungkan pernikahan di kediaman Novita yang terletak di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 14 Mei 2017. Pernikahan ini bukanlah pernikahan pertama bagi Adjie karena sebelumnya ia telah menikah 2 kali, yakni dengan Annisa Trihapsari pada 23 Maret 1999 dan harus berakhir pada tahun 2003.

Kemudian 8 Juni 2007, ia mempersunting Nadia Natasha Al Kalifi. Sayangnya, pernikahan keduanya tidak bertahan lama karena hanya bertahan selama 2 tahun.

loading...