Sepekan Tidak Sadarkan Diri, Teman Sheila Marcia Akhirnya Gerakkan Tangan

0

Supernews.id – Kondisi Melodya Vanesha yang mengelami kecelakaan dengan Sheila Marcia pekan lalu memang cukup memprihatinkan. Bahkan, karena tidak ada perkembangan sedikit pun ketika menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, ia pun akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta.

Berpindahnya Melodya Vanesha ke rumah sakit ini diharapkan agar mampu mendapatkan sebuah penanganan yang lebih baik dan lebih intensif, agar sesegera mungkin dapat pulih seperti sedia kala. Setelah sepekan tidak sadarkan diri, akhirnya rekan Sheila Marcia ini menunjukkan respons yang positif.

Bahkan, hal ini diungkapkan langsung oleh Erie Prasetyo yang merupakan manajer Sheila Marcia di akun Path pribadinya.

“Vanesh barusan sempat sadar, kedua bola matanya berputar cepat meneliti semua yang bisa dia lihat. Setelah ‘tak sadarkan diri’ satu minggu, membuka mata dan melihat dunia lagi tentu ‘mencengangkan’ dia. Entah apa yang ada dalam pikirannya, namun kami senang melihat ia sudah mampu sesekali membuka matanya.

Semoga lekas pulih ya Nes. Kita semua ngga berhenti berdoa dan mengusahakan kesembuhan kamu,” tulis Erie sebagai statusnya di media sosial miliknya,” tulis Erie.

Tidak hanya itu, Erie juga menunjukkan kesenangannya karena Vanesh mulai memberikan tanda-tanda yang positif, bahkan ia sempat memegang tangan Erie.

“Tadi tangan dia menggenggam tangan saya erat saat saya berkata minta ijin mau pulang dulu,” tambahnya.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha sendiri mengalami sebuah kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta pada Sabtu, 6 Mei 2017 lalu. Kala itu, Melodya mengalami luka yang cukup parah, yakni adanya penyumbatan di otak sehingga membuatnya harus dibius.

loading...