Kondisi Julia Perez Tak Kunjung Stabil, Kanker Menyerang Organ Tubuh Lain Jupe

0

Supernews.id – Hingga saat ini Julia Perez masih terus berperang untuk bisa mengalahkan penyakit kanker serviks stadium lanjut yang dideritanya. Keadaan Jupa sering kali kurang stabil, bahkan hal ini mengakibatkan beberapa organ tubuh Jupe sering kali mengalami berbagai gangguan yang membuat keadaannya semakin memburuk.

Diketahui sebelumnya apabila sel kanker yang menyerang tubuh Jupe berada pada bagian rahim, kemudian Jupe diprediksi susah untuk bisa mendapat keturunan sehingga disarankan melakukan operasi angkat rahim.

Akan tetapi Jupe tak siap melakukan hal tersebut dan berusaha melawan hingga kankernya sampai di stadium lanjut. Kanker tersebut juga membuat bagian kaki Jupe menjadi bengkak, sebelumnya Jupe sempat melakukan operasi blok syarag pada bagian selangkangan sampai ke kakinya. Hal tersebut rupanya tak membuat kaki Jupe kunjung mengecil hingga mengakibatkan dirinya susah untuk berjalan atau melakukan aktivitas yang melibatkan kaki, kakinya juga terasa nyeri.

Alih-alih bisa sembuh dan menghilangkan rasa sakit, Jupe harus rajin minum obat, namun jumlah obat yang berlebihan malah bisa menyerang bagian ginjalnya. Hal tersebut yang akhirnya memaksa Jupe harus rutin menjalani cuci darah setiap tiga minggu sekali.

Tak cukup sampai disitu saja, diketahui pula bahwa telah ditemukan adanya pembekuan darah di kandung kemih Jupe hingga membuat Jupe harus dioperasi. Sebelumnya, mantan istri Gaston Castano ini juga sempat masuk ke ruang Elektroensefalografi (EEF), ruangan ini adalah ruang pemeriksaan secara elektrik guna mendapatkan kelainan pada bagian otak Jupe, keadaan Jupe yang tak kunjung stabil disinyalir karena ada gangguan pada otaknya.

Orang yang menjenguk Jupe juga harus dalam keadaan sehat dan fit, karena Jupe dalam kondisinya yang seperti ini menjadi rentan tertular penyakit. Saat ini kondisi Jupe masih belum bisa dikatakan semakin membaik, pihak keluarga terus berharap Jupe bisa segera pulih kembali.

loading...